Saya pikir kamu gila


teddy's heart beat

Saya tuh bukan orang yang sempurna, sayang.

Saya mandi satu hari sekali, kadang-kadang lupa mandi malahan.

Saya suka marah-marah, ya kayak autis gitu, tiba-tiba marah sendiri.

Saya juga penyakitan, dari penyakit kulit sampe penyakit datang bulan.

Saya juga manja walaupun kadang-kadang.

Saya hobi lho gangguin kmu, nelponin terus klo kangen, sms gak henti-hentinya.

Saya tuh gendut, mm, sexy sih.

Saya suka nangis kalo kamu galak sama saya.

Saya sedih kalo kamu gak ada..

Tuh. Saya nyusahin kan?

Kamu kok masih mau sama saya?

Saya pikir kamu gila..

Iya, bener, saya sayang kamu gila-gilaan.

Hmm.. Love u more each day, dear.. :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s