Happy Tuesday!


Gue penasaran sama thrift shop tempat Diana suka dapet baju yang bagus and absofashionlutely lucu.

Kemaren my lovely sista dapet baju terusan, masih bagus, vintage, and only Rp. 25.000. (langsung menyesal, krn the day before, gue baru beli baju yang mirip kayak gitu, dengan harga 4 kali lipat!). Yea, Pasar Festival ternyata consists of so many cute and lovely dresses dan yang pasti sangat affordable, don’t you think? Dimana lagi ya thrift shop kaya gini?

Ah yaw, speaking of menyesal, belom lama ini gue sempet beli sepatu Charles & Keith (well, actually my sist sell it to me due to the sepatunya yang ternyata kesempitan,hihi), nah, sebulan kemudian, si Dewi (adik kecilku yang nakal,hihi) laporan klo ternyata sepatu yang gue beli is lagi di SALE! WTF?! Tau gitu gue sabar sebulan lagi deh belinyaaaaaaa……………………! huh.

Aku abis pul kantor mau nonton Kungfu Panda nih sama Derryl, ahey senangnya..Duh, deg-degan deh, kan pake baju rapi banget nih gue, tapi gpp, Derryl suka banget liat akyu pake baju rapi jali,hihi.

Anyway, baru dapet kabar tidak menyenangkan dari temenku, jadi gini ceritanya, kan gue mau lanjut kuliah lagi nih bo, nah, untuk masuk ke universitas itu, harus tes dulu, tapi salah satu tesnya adalah MATEMATIKA!! Ewww.. (Langsung nyanyi “Matematika, Bahasa Indonesia, datang Belanda, ditembak Jatuh Cinta”, hohoho) Ah, sutralah ya, gue pasti bisa (InsyaAllah). Doain akyu yah teman-teman.. ;D

Sutri ah, gotta get back to work, gotta make a report to my boss. buhbyee.

2 thoughts on “Happy Tuesday!

  1. Hohoho….selamat bermatematika ria hehehhe….mau ngambil kuliah apa, Ti?

    Btw, about the thrift shop, katanya ada juga (and lebih banyak stoknya) di Poin Square – Lebak Bulus.

    :D

  2. Diana Rikasari : iya nih, lagi bimbang, mau bayar orang buat gantiin gue tes, nyogok, atau minta diajarin Matematika sama sepupu gue yang masih SD (gengsi bo) haha. Mau ambil Manajemen, i should give my brain a wee bit more excercise.

    Asik, tq for the info Diana, kapan2 mau mampir kesana, siapa tau dapet yang cucok, atau siapa tau ketemu dirimu disana? huhu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s