In love with Po


Kungfu Panda baguuuuuss. Manusia cantik yang cengeng ini (refer to gue,haha) suka banget sama filmnya. Yang belom nonton, HARUS nonton. Kenapa? Krn filmnya touchy sekali, once gue udah siap-siap nangis, eh malah jadi ketawa ngakak gara-gara si Po the Panda! hihi, lucu!

I had a wonderful evening, tho sebelumnya gue sempet marah sama Derryl gara-gara gue nungguin dia DUA JAM!! (Gpp sih sebetulnya, sebenernya 1 jam 45 menit abis buat window shopping–i have no money,people! remember?,ehehehe– dan 15 menit nungguin Derryl itu pun sambil makan, hihi).

Oh yaw, kmrn gue sempet mampir ke Toko Buku, ngeliat-liat bahan buat Scrapbooking. Aduuuh, gatel deh tangan pengen beli-beli, seneng banget liat kertas, pita, sticker, spidol.. hmff! Terpaksa gigit jari, akhirnya beli manik-manik mini alphabet yang harganya cuma goceng, hahaha (Ti, malu ah ketauan kere-nya!)

Tadi pagi sebelum berangkat kerja dikatain Lenong sama Papa, it’s all because gue ganti baju sampe tiga kali sebelom berangkat. Hew2. Oh iya, did i mention that my room is like a shipwrecked? Ho oh, ya itu gara-garanya, terlalu sering gonta ganti baju, dan di tebar dimana-mana baju yang abis di cobain, hehe. Giliran mama deh yang ngomel-ngomel. Ampun Mah!

Leave a Reply

