Antara Excel, IELTS, dan Whopper.


Karena alasan keuangan, aku gak bisa ikut teman-temanku ke Vino nanti malem. Argh. I still have one rough week to go through.. *sob*

Walaupun i don’t drink wine, tho it’s only sparkling, tapi i have to miss the “seru-seru”annya..hehe. Padahal mau buka forum, topik kali ini “KENAPA WANITA ……..” (titik isi sendiri). Pasti seru banget, apalagi pasti banyak yang bleber ngomongnya secara udah setengah sadar (ampun teman, tobat…hihi).

Tapi gak papa deh, i’ll spend my friday night at home, or  go to see a movie, maybe? (ngelirik-lirik Derryl)

Hari Jumat itu identik dengan santai di kantor. Santai bukan berarti malas. Banyak meeting sana-sini, gue yang gak ikutan meeting terdampar di depan komputer, doin the minor stuff. Harusnya walaupun minor, tetep gue kerjain secepet mungkin (project kali ada tagnya : ASAP + URGENT, meaning : BURUAN DIKERJAIN). Agh, tapi gimana gue bisa ngerjain, orang the only one person i need to finish the task aja lagi cuti, hehe.

Hmm, jadi i ended up ngajarin temen gue how to operate advance Excel (asikk, dapet Buavita Leci…!), sama buatin persiapan IELTS test for mbak Syalisha Nurul Latifa (bul, lagi disiapin niiiih….!).

[current situation : duh mak, bos gue apaan sih, mengibaratkan fleksibel handphone 9500 dia yang udah letoy sebagai ‘Handphone yang udah tua dan gak minum obat kuat’, dan dia bilang “Kayaknya gue musti ke Mak Erot nih”. What the!?!?! hihihi…emang aneh die..haha]

Gue jadi ngiler nih pengen BK. Kakak ku tadi tele, katanya makan siang di BK Sarinah, trus langsung gue omelin kenapa gak ngasih tau maksi disitu, kan gue bisa kesana..hoh. Sebyal jadinya..

Whopper..aku mau kamu..

Current Random Desire :

– Burger King

– PSP LIGHT!!!!!

– FINISH the project rightawaaaay! (energy boost!!)

Leave a Reply

