L for Love.


Sebentar lagi tanggal 6. Tapi kok malah brantem ya?

Udah siap-siap mau beliin hoodie buat Derryl, tapi jadi ragu.. Dia suka gak yah? Selain di Topman dimana lagi ya? Belom ke Topman sih, baru liat di sitenya, ada gak ya disininya? Langsung beliin atau suruh dia milih aja ya? Hmf.. Tapi kan lagi brantem.. Euh…..

Kenapa sih De, when i need you the most, kita malah diem-dieman gini..

Mama Derryl ngajakin makan bareng diluar.. Kalo lagi berantem aku jadi gak semangat nih.. Uh.. sebel..

When i thought there’s nothing could seperate us, ternyata masalahnya malah dateng dari diri kita masing-masing.. Gimana dong cara ngakalin perbedaan cara berpikir ini..? i know it’s tough.. But i’m sure we can go through this.

Wew, nothing beats ‘curhat-pagi-pagi’! Hehe.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s