Mama’s words of wisdom


anti: au ah elap
anti: pokonya aku lagi sebel sama derryl.HOEKKKKKKKK
mama: boleh aja sebel
mama: kan manusiawi
anti: ahhh
anti: mama mah
anti: gak ngerti nih
anti: iya sebel manusiawi, tapi gimana caranya supaya ada win-win solution!
mama: win winnya bekali diri dengan keimanan
mama: manfatin aja waktu untuk memperdalam agama
mama: nanti wajah kita akan bersinar
mama: dan hati jadi tentram
mama: ga ada uneg uneg lagi di dlm hati
mama: selalu beristigfar
mama: ti mau pulang jam berapa?

…..hmm…kata-kata halus mamaku yang menampar kesadaranku.. terlalu fokus sama duniawi jadi begini..pantes aja gak selesai-selesai masalah gue..

maacih ya mah udah diingetin..love you the most!!!!!!

2 thoughts on “Mama’s words of wisdom

  1. galih: anti gendut..
    anti: biarin…
    galih: anti bauuu….
    anti: emang blom mandi dehh…
    galih: pantesaaaannn….. *sambil kabur nutup idung….

    wakakaka….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s