Kuping-kuping on the wall..


Aku hari ini ngupingin orang-orang mulu.hehe.

Percakapan pertama

Lokasi : Lift Indosepat

Pemeran : Bapak-bapak berkumis tebal berbadan besar

Dialogue :

“Wahhh, apa kabar nih?”

“Oh yaayaa, bagaimana? Tembus? Deal ya, boleh deh dicoba..maknyuus”

“Oke, oke, saya tunggu nanti malam ya”

What’s on my mind :

“Eh..eh, mau ngapain tuh? tembus tuh maksudnya apa sih?

tembus air hujannya? tembus lagi dapet? apaa..

tembus harganya???waah, gak bener nih..

oahlaah, mau ketemuan ntar malem? Mau dicobain juga lagi!!

Jualan ape sih nih? gawat banget! Maknyus apanya sih?”

“Bener Pak, mana boleh bohong, baru di cat, semuanya oke, mesinnya oke, ban juga gak botak.. Oke, saya tunggu di showroom”

nyet, ternyata die mau beli mobil..sialan..

Percakapan Kedua

Lokasi : Ruangan kerja.

Pemeran : Ibu-ibu yang cantik dan gak pernah marah eh tapi bisa marah juga ternyata.

Dialogue :

“Kamu ini gimana, mau bikin Bapak sama Ibu pisah?”

“Jangan mengada-ada, Ibu kena marah sama Bapak,”

“Mau kamu apa dari Ibu? Apa yang gak Ibu kasih buat kamu?”

What’s on my mind

“Ya ampuun, anaknya bandel banget sih bu,

sampe ibu marah besar begitu..

Tapi ngomong-ngomong kenapa ya anaknya?

Ketauan cabut? apa ketauan aneh-aneh sama pacarnya??

Seremjadinya..”

“Ibu udah bilang tadi, kamu jemput anak-anak dirumah, dan langsung ke Kidzania. Siapa yang suruh kamu ke bengkel dulu? Kamu bener-bener bikin Ibu sama Bapak berantem,”

Nyett, ya olo, ternyata die marahin suprinyeee…huehue..

so, lessons for today,

jangan suuzon,

jangan menyimpulkan sebelum dengerin semuanya,

and one more :

JANGAN NGUPING!!! ;D

4 thoughts on “Kuping-kuping on the wall..

  1. Diana : iya di, kirain cuma gue doang, haha.. abisnya daripada bengong mendingan ngupingin orang ya? eh, nggak ya?hehehe

  2. hehhehe…mendingan nge-blank aja biar gak ada beban hehehhe….tapi ntar kata orang mah ‘kesambet’ euy…ih amit2 deh jangan sampe…..(lah loh? jadi makin gak nyambung huehehhehe)

  3. diana : eh tapi beneran loh, ati2 kesambet..serem.. kaya temen gue lagi bengong tiba2 ketawa-tawa sendiri.. jangan sampe ya di… nyebuttt…hehehehehe.. di, rencana married kapan sama sharjeel? hihihi.. malah melenceng jauh lagi… ;p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s