Frankenstein


Weekend yang gagal, gak sesuai dengan apa yang udah direncanain, cos he had to be at his father’s birthday at Ritz Carlton (families only), and I thought he’d be home around 10 so we can still go out as planned. But it turned out that he had to spend the night at Ritz. He said he was very sorry that he forgot that Saturday was his father’s birthday (OMG!! You mean mean man..), and promised me to go out another time ( I didn’t mad at him, can’t complain tho, it’s his father’s birthday for god sake!). So I watched friends all night instead..

Sunday, I went to Ririn’s house, you know, it’s because it was July 6th, supposed to be our 6th years anniversary, and I don’t wanna be alone.. Yea..that kind of thing lah..

Si Fanny dateng juga.. Tadinya mau gepin temen (temen apa bukan ya?huekekeke) di Plangi, katanya sih lagi ketemuan sama si cowo misterius itu, yang entah kenapa disembunyiin banget dari gue. Emang dasar kita semua wanita-wanita penuh rasa ingin tahu (a.k.a tukang ikut campur,huekekeke), bikin rencana deh mau pura-pura ketemuan, udah dijalan nih ke Plangi, udah sampe Pancoran, harus PUTER BALIK, gara-gara si cwe ini GAK MAU KETEMU, bilangnya udah keluar dari Plangi ternyata masih disana!!!! Argh.. Gondoooooooooooooook. So, akhirnya kita bertiga ke salon……… :D

Pulang dari salon, langsung dijemput lagi sama sahabatkyu. Mampir ke tempat makan deket-deket rumah, I ate kwetiaw (soalnya gue suka banget kwetiaw di tempat ini! Delisio!!), denger cerita-cerita kriminal dia, dari carding terus nyusup ke site kampus manipulasi data dia supaya bisa ikut SP sampe curhat berdarah.. Totally a supposed to be 6th years anniversary killer!!!! You rock guys!!!

Mungkin dalam hub. kemarin, gue terlalu fokus membangun masa depan (cah elah, najong banget sih), jadinya gak menikmati proses yang lagi gue jalanin sama derryl. Gak Cuma sama hubungan percintaan gue doang (idih, masih aja kata-kata dangdut dipake), mungkin gue dan kehidupan general gue juga gitu! Terlalu fokus sampe akhirnya gak melihat keindahan yang ada disekitar gue.. New friendship.. Intimacy dalam berteman itu perlu banget (nama gue sebentar lagi berubah jadi Antijaydut). Ternyata banyak hal Indah dan menyenangkan yang bisa gue dapet.. Dari dulu gue selalu menegaskan “JANGAN BIKIN DERRYL SBG MOOD SETTER”. Ok, berhasil sih berhasil, jadi kalo die bt, gue gak ikutan bt. Tapi yang ada gue malah jadi gak peduli! Gue gak peduli sama perasaan dia, gak peduli sama mood dia, krn gak pengaruh sama gue! Arh, maunya sih jadi ‘kuat’ tapi malah dibilang gak punya perasaan. Hehe. Jadi kayak Frankenstein. Igggh. Serem ya boooo.

Today, I feel like a sleepwalker. I’m very very very sleepy. Sampe temen kantor ngegepin gue nguap GEDE banget plus suara “HOAAAAEEEHM”. Langsung dia teriak “Buseet, lobang perawan gede amaaaat”. Yang ada gue langsung keselek pas die ngemeng begitu.. Ya ampuun.. Gak ada yg bener apa yak..

Udin deh, gue mau pulang on time! Yahuy!

Bye aaaalll…

Leave a Reply

