Bad Habit


11.15, beberapa waktu yang lalu.


Mr. D : Oke, kira-kira kalo kita telp tempat kamu kerja sebelumnya, ada kemungkinan mereka ngomong yang gak enak tentang kamu?

Anti : Saya kira nggak pak.

Mr. D : Mungkin, kamu suka telat kalo pulang makan siang? Atau kamu malah suka datang terlambat? Atau mungkin kamu ngerokok?

Anti : *geleng-geleng mantep*

Mr. D : Eh, kamu ngerokok gak nih?

Anti : Nggak pak. *ngangguk-ngangguk mantep*

Mr. D : Ok. Bagus.

Anti : (gue gak bau rokok kan sekarang??) *deg-deg-an*

18.00, kemarin sore, jam pulang kantor, smoking room lt. 19.

Anti, lagi seru-serunya cerita : iya bok, jadi sekarang gue suka makan pisang! *menghisap sebatang rokok*

Mr. D, memegang handphone, melongok ke dalam smoking room, raut muka agak kaget, dan langsung tersenyum nakal. (nakal? Igh, apa sih ti..)

Anti, bertatap mata dengan Mr. D, raut muka kaget campur panik : *menghembuskan asap rokok* (maunya ditelen aja asepnya, tapi takut tiba-tiba anfal)

Mr. D : Ya ampun, gue cariin, ternyata pacar gue disini! (kepala mengangguk-angguk, masuk ke smoking room)

Anti : *ketawa penuh arti —–GUE KEGEP! Sialan—–*

Mr. D : *ngoceh-ngoceh dengan temannya ngomongin gue*

Anti : Heehee.. Bapak.. ke gep deh gue pak… (kalo di komik-komik ada keringet besar di dahi)

Mr. D : Dulu waktu interview yang barengan sama kamu, gue inget ada yang gue tanya ngerokok atau nggak, soalnya tampangnya orang ngerokok. Bukan kamu kan?

Anti : *panik* ehehehe, bukan pak… ehehehe.. ehehehehe..

Mr. D : Oh yaya, gak apa-apa kalo begitu.. hahahaha

Gue kalo ngerokok disini nih, istilahnya SBT, alias SeBaTang. Hahahahaha

Anti : Ahahahaha, gitu yah pak…ahahahaha.. *ketawa maksa sambil garuk-garuk kepala* (pengen kabur saat itu juga, sebelum dia inget kalo yang gue yang dia interview waktu itu)


Agak panik nih. Takut ketauan bohongnya. Takutnya kaya kasus temen gue yang didiemin bosnya gara-gara dia ngerokok. Mudah-mudahan everything goes smooth. *crossing my fingers*.

I really need to stop my bad habit. I want to, I really do.

Bad…bad…bad habit.

HALP MEAH!!

2 thoughts on “Bad Habit

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s