Malam minggu di bulan Juli..


Hai hai, gue baru pulang nih mak, abis ketemuan sama temen-temen sma.. Weuh, been a very long time since i met them.. My tightest friends! Seharusnya, we met at segarra, tapi krn gue harus ke nikahan temen dulu, jadi gue nyusul, tapinya lagi, pas gue sampe sana around 10pm, malah ketemu di parkiran, mereka mau ke Mc.D, mau makan katanya! (makan di dalem mahal bennerrr..hehehe..maklum, we’re not the go anything for food person, hehe). Sayang banget ga sempet ketemu Nucha, she went home earlier krn capek abis nemenin pacarnya nonton…eum…apa tuh, yang band2 rock itu tuh… Gue cuma sempet ngeliat dalemnya segarra dari atas, soalnya kebetulan lagi ada anak ‘orang’ yang kawin..gak tau sih siapa, tapi mobil pejabat semua yang ada di parkiran..well well..pretty cool actually nikah di segarra, udah ga perlu dekor aneh2, the place is already beautiful.. :D

Jadi, we all go to Le Bridge instead.. Vanilla milkshake, onion ring, couple of cigs, and gorgeous friends, it really suit the night!

So, next schedule is Permata’s wedding day! We are so gonna be there! (Bok, jangan lupa yeeee, patungannyee buat amplopin……hehehehehe).

Here are pictures of us..tp minus para lelaki, maap yakkk, next time gue upload….cup2!!!hehe

blur 1

perfect 1

minus the boys! (maap yaakkk,hehe)

yaaah...kok blur sihhh

yaaah...kok blur sihhh

hihi, blur lagiiii!!

hihi, blur lagiiii!!

Leave a Reply

