Waktu ku kecil..


Kata mama, kakak gue waktu kecil suka nangis kalo belom cium si Papa sebelum dia pergi kerja. Berhenti nangis kalo dikasih mainan, tapi gak lama nangis lagi. Ih, lucu yah kakak gue dulu, tapi sekarang mah boro-boro, nyium bokap gue juga paling kalo lebaran..hehe lebay.

Jadi keingetan deh jaman gue masih kecil. When I say kecil, beneran KECIL ya!

Waktu gue kecil, ada beberapa hal yang masih gue inget banget di kepala gue.. Misalnya…,

kalo tengah malem gue mau pipis, pasti harus ditemenin Papa dulu, soalnya gelap, udah gitu gue kan takut dibawa kabur kalong wewe (itu loh, yang suka nyulik anak kecil..)hehe.

Dulu gue bikinin handycraft yang ditempel di pintu pas hari Kartini, ceritanya surprise buat Mama. Tapi emang dasar kejammm, masterpiece gue dengan sukses dia copotin dan disuruh buang soalnya ngotor-ngotorin rumah..hiks….sedih..

Sekitar kelas 2 SD, gue pernah kabur dari rumah..kaburnya ke lapangan belakang buat main galaksin.hakhak. Soalnya dulu peraturannya abis magrib ga boleh keluar rumah. Tapi gue nekat gila-gilaan, kabur keluar pas banget selesai azan magrib. Gue puas-puasin main sampe jam 8, eh pas pulang lampu rumah gue gelap bok. Asli, gelap gulita.. Akhirnya gue manjat lewat tong sampah, trus ngetok-ngetok pintu belakang.. Nyokap gue udah megang kemoceng aje pas buka pintu..hehe..asli, kdrt banget dah emak gua…hheheehe

Mau tau aksi nekat gue selanjutnya? Dulu sekolah gue di daerah pulo mas-kelapa gading. Pulang-pergi naik jemputan. Suatu hari yang mendung nan ceria, jemputan gue telat dateng, sejam lebih nungguin, gue bosen. Akhirnya, gue mempelopori temen-temen gue buat pulang sendiri. Jalan kaki. Lo tau rasanya jalan kaki dari kelapa gading sampe cakung?! Hahahaha. Sumpah orang-orang panik nyariin gue dan temen2. Udah gitu gerimis lagi, dan adenya temen gue tiba-tiba meriang badannya. Untung aja ada bis Patas AC yang baik hati, nawarin kita naik bis. Dan untung aja ada bapak-bapak baik hati yang nganterin kita sampe rumah..waw..gue gak tau gmn ceritanya kalo waktu itu gue gak selamat sampe rumah…huffffh…

See, bukankah gue sangat pintar, menarik dan menggemaskan waktu kecil??hkahkaha

6 thoughts on “Waktu ku kecil..

  1. ana :hihi, tapi kan lucu ada kenangannya.. lumayan jg nih ada bekas-bekas kenakalan waktu kecil di lutut sama di jidad..hehe.. iya, salam kenal jg ya..thank you for stopping by.. :D

  2. aku di pipi nih, terlalu heboh rebutan crackers sma kakak. selalin mengenyangkan, ternyata melukai, codet deh ini pipi. btw, itu tato gambar tangan sikap doa, punya si abangkuu.. hehe.. :)

  3. kita sama2 brutaaal.. jaman dulu kan lumayan paceklik, wahahahaa.. *lebay*

    masih dipikirkan, tunggu jadwal dari pentattoonya juga, penuuh. abangku aja boking dari bulan lalu, dapetnya baru tanggal 16 kemaren. laris manis itu tukang tatoo.. kekeke.. lagian bingung juga mau gambar apa. ada ide?

    kok malah jadi curhat gini ya? btw, what should i call u? antiu?

  4. anna : hmmmm…i don’t know..yang paling lo banget aja.. kalo gue..eum..pengen punya tatto helai bulu burung, trus sayap2 angel gt..maksudnya, se kuat apa pun keliatannya dari luar, i always have the soft part, bagian dari gue yang suka mewek2 menangisi hidup..hakhakhaka

Leave a Reply

