Bakwan rasa Kecoa(K)


Bakwan gorengan emang memabukkan.

Tapi bakwan yang dibuat dari tepung basi rasa kecoa? Jangan berani coba, bisa dipastikan langsung muntah kaya gue.

Yes dear, tadi pagi, sarapan gue, 1 bakwan sayur, 1 martabak kulit pangsit.

Belom juga abis makan martabaknya, Vony, temen gue tiba-tiba teriak histeris “KECOAKK!” dengan raut muka kaya lagi naik kerbo kebelet eek.

Dan gue, dengan gaya gue yang cool gilak, bilang “Kenapa Von?”

“Cobain deh, bakwannya rasa KECOAK!!”

Dengan rasa gak percaya, karna gue paling gak canggih dalam hal rasa, makanan seburuk apapun masih gue bilang lumayan, atau biasa aja..gue coba segigit bakwan sayur itu.

Saat itu juga gue berharap bisa jadi sodaranya Prue Halliwell di serial Charmed, supaya bisa undo ke saat dimana Vony teriak KECOAK.

Ah, damn it, rasanya beneran kaya KECOAK…….KECOA yang warna coklat, yang terbang-terbang, yang ga bisa balik lagi kalo kita tenggulingin!!

EUH. Mau marah rasanya sama yang bikin bakwan rasa kecoa itu!! Tapi setelah diliat-liat dikeliling kantin kantor gue, gak ada satupun tanda-tanda mereka yang beli bakwan kecoa itu mengerutkan muka kaya si Vony!

Dengan nafas memburu, akhirnya gue lepeh ke kantong plastik bakwan kecoa itu. Buh. Gue ga mau beli disana lagi. Wekkkk.

Okayy, aku udah mam siang nih skrng (mam kambing tiga bulan, wuih, enak buangetttt…empukkkk…slrrrp! Thanks to my aunt udah repot-repot bawain nasi…hihihi), skrng tinggal rokika, meluncur ke lt. atas.. ttaaattaaawwww..

Leave a Reply

