The V Language


Kayaknya gue varises deh.. Gile ye, penyakit gue tidak mencerminkan umur gue banget sih.. Harusnya penyakit umur gue tuh misalnya pusing-pusing mikirin pacar, virus muntah dari skripsi, atau virus kangen dari selingkuhan.. tapi bukan varises! Plis deh..

Salah apa gue sampe varises-an kayak gini..

Cakep? Iya.

Manis? Ga usah ditanya.

Baik hati? Semua orang juga tauk.

Murah senyum? Gak perlu dijawab deh.

Sexy? Weh, tergantung yang menilai sih. (hkahkah!)

Nah, tuh kan, gue gak salah apa-apa deh kayaknya. Varises..oh varises.. Bikin gue berharap tubuh kita tuh terdiri dari sendi-sendi yang portable. Kalo kaki pegel? Tinggal copot aja trus di diemin sejam biar ilang pegelnya..

Varises..oh varises……

Sepertinya dirimu muncul semenjak gue suka jalan kaki pake hak tinggi di kantor……..

Varises..oh varises……

Membuat diriku merasa sepert emak-emak berjalan……

Nyeahahahah.

Varises.

2 thoughts on “The V Language

Leave a Reply

