Tuesday Holiday Mayday


Hari Selasa malem, gue ke Sarinah sama tmn kantor (dulu temen tarki,hakhah).

Lagi asik2nya bercanda, entah gimana ceritanya, gue yang lagi minum es teh manis,

dengan cara yang hanya diketahui Tuhan YME, seenaknya aja gue NYEMBUR!!

Bener-bener nyembur nyet!

sampe ke muka mereka dan ngebasahin baju mereka.

Aseli.

Gue pengen ketawa tapi merasa bersalah.

Tapi kalo gak ketawa gimanaa gitu rasanya.

Itu Selasa, hari ini, hari Rabu, i lost my atm card. Ceritanya gini…

Tadi gue ke Kwitang, cari buku yang nauuuujubileeeeeh tebel-tebel bangeeeettttttt….ngepit… (akhirnya dikasih murahan gara-gara ngakunya anak kuliahan—lah, emang bukannn? hakhah—), gue cuma explore yang diluar aja, gak ku-ku mau masuk ke dalem gang-gang, man, panas banget, jam 12 siang, menurut loh?!haha, manja bener ye gueeee… Nah, selagi nunggu buku gue dicariin (mintanya yang English version, tapi kagak ada..hoh), gue liat-liat lah tu ye, tumpukan buku-buku lama tapi masih readable dan masih pantes dikoleksi lah ya, ada majalah Donal Bebek….hiks! Mungkin yang sering kesana gak aneh lagi kali ya ada buku2 jadul ngamprak disana, tapi buat gue, yang jaraaaaang banget mampir kesana khusus buat cari buku doang (biasanya gue memaksimalkan internet di rumah gue, cari softcopynya aje kalo bisa, hehe), nemuin Donal Bebek edisi taun 1998 (!)adalah hal yang sangat membahagiakannnn…. HOOOOH, tapi dengan menyesal gue harus pass that Donal Bebek (plus BOBO!), dan fokus sama apa yang gue cari! hehe..

Nah, setelah selesai cari-cari buku gue mau ambil duit di atm, eh pas udah ngambil duit plus struknya, malah kartu atm gue yang gue tinggal. Sampe rumah langsung panikkkk… hekhekheh… yah gitu deh bo… gue emang ceroboh…hiks…. udah ah, gue mau belajar, i still got a pile of books needs to be read…….nyooh…..

*Footnote : I went to Kwitang sama Derryl (die mo nemenin gue ceritanya, gue sih iya aje, daripada gue nyasar..ya kan?hehe), lucu deh, dia dikira mas-mas yang jual buku, ada Ibu-ibu sama anaknya nanyain buku ke dia, eh dia dengan tampang sok serius ngeliatin Ibu-ibu itu, pura-pura sibuk cari-cari, dan bilang “Gak ada bu!”……gue yang didepannya dia udah ga bisa nahan ketawa, heheheheheh, dan ibu-ibu itu berlalu dengan tampang agak malu dan merasa bersalah (kali) setelah dia tau kalo Derryl juga pengunjung…hakhakhahhhhh….dengan polosnya Derryl nanya “Emang tampang aku kaya yang jualan buku ya???” dengan muka memelas, dari situ dia gak mau deket-deket buku lagi,hekhekhe…what a day….)

One thought on “Tuesday Holiday Mayday

  1. kwitang… aku pnah lewat, tapi akunya di bus, pas acara visit study, hehehe.. mungkin di jogja semacam shoping yaa.. iya jeng aku bahagia nian difoto ituh, kan lagi difoto sma temenku. hars senyum dong.. chees!

    hehehe

Leave a Reply

