Punk


Pernah liat tulisan-tulisan pake pilok di jembatan?

Si PUNK itu populer banget yah!

Dimana-mana ada PUNK IS NOT DEAD!!

Wew, bapak gue dipanggilnya IPUNK jaman dia muda!

Nah, jaman gue muda dulu, gue pikir PUNK di jembatan, PUNK di bus kota, PUNK di halte, PUNK di trotoar, PUNK di tembok gedung, itu gak lain adalah IPUNK bokap gue.

Waah, betapa gaul dan terkenalnya bokap gue.. Rada gangster sih, tapi banyak banget temennya yang ngefans sama dia.. (ngga kok, gue tau gue o’on banget dulu..tapi sekarang mah kagak..hekhekheh, gue tau kok PUNK itu bukan nama bokap gue, paling nama siapa gitu..) hhehehehe

One thought on “Punk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s