Thursday..goin on Friday! Ahey!


Kmrn ngasih iring gift ke Adit, lagunya ST-12 yang P.U.S.P.A!!

Kenapa? Karena dia sangatlah annoying klo lagi nyanyi lagu itu! hehehe..

Ternyata ampuh juga buat mengembalikan mood gue klo nelp dia..boookkk…siapa yang gak ketawa denger i-ringnya kayak gituuuu..hakhakhakk..dasar si bebekk…

Hari ini gue sangatlah malas bekerja! Yang gue liatin dari tadi cuma JAM!!! Duh, nyiksa banget deh kalo lagi males gini harus kerja, yang ada gue ngeliatin jam kapan bisa pulang..hoh..udah gitu, buat ngeliat jam dari posisi gue ga perlu sama sekali nengok-nengok atau bergerak banyak, cuma ngelirik aja, udah langsung keliatan tu jam segede gaban..

Sekarang masih jam 4.30..udah sore..tapi blm bisa pulang…help me……ohohohhhh..lelah hatiku.. *apasih*

Duh mak, gue pengen jalan-jalan ke gunung deh..(puncak maksudnya)..mau mam popmie atau jagung bakar disana..hmm..lezats..

Tapi gpp, males akan terbayar dengan libur sampe hari SENIN!!!! yaaayyy…

and the good news is, tomorrow is Friday people….yay!

2 thoughts on “Thursday..goin on Friday! Ahey!

  1. daripada ke puncak, mending ke pantai… oktober yu tek, abis lebaran kita ke anyer… ke lippo, ajak anak2 juga… tapi patungan yaa… ntar kan lo pada maen di pantai gw bisa ke cilegon pacaran… hahaha

Leave a Reply

