Cats and Me


These are my cute cats :

Uban

Warna : Abu-abu agak silver gitu deh, maklum kucing millenium

Mata : Bulat menggemaskan, biru kadang-kadang warnanya, hehe

Jenis Kelamin : Betina

Status : Selalu single, walaupun pacarnya banyak! (semua pacarnya domestic urban cat kecuali si kucing Siam putih)

Genre : (yaelah, kayak lagu pake genre) Anggora-Persian

Kebiasaan :

– Kalo Subuh, garukin pintu kamar orang rumah minta dibukain pintu, mau main keluar katanya.

– Kalo udah mau boker tapi wcnya belom dikasih pasir, dia pasti boker sembarangan! sebel!

– Paling gak betah di tempat panas, jadi selalu cari tempat paling dingin klo udah mau tidur siang.

Status : UDAH GAK ADA DIRUMAH, GAK TAU DIAMBIL ORANG, KABUR atau ISDET (mudah-mudahan masih idupp..hiks2)

Openg

Warna : Coklat – Hitam

Mata : Bulat sempurna, kayak Puss in the Boots….huhu!

Jenis Kelamin : JANTAN!! Oh yeahh!!

Status : Masih remaja, belom terlalu butuh betina..

Genre : (yaelah, kayak lagu pake genre) Anggora-Persian-Siam?

Kebiasaan :

– Mamnya harus ditambah air!

– Kebalikan dari Uban, dia gak mau boker klo wcnya belom disiapin!

– Paling seru klo udah main! Bisa lari keliling rumah..hihi! lucu buangettsss..!!

Status : UDAH GAK ADA DIRUMAH, GAK TAU DIAMBIL ORANG, KABUR atau ISDET (mudah-mudahan masih idupp..hiks2)

Ade

Warna : Coklat – Hitam – Putih – Kuning

Mata : Bulat sempurna, kuning agak-agak biru..hehe..mirip si Openg

Jenis Kelamin : Jantan banget ini mahhh..

Status : Insest sama Si Ade

Genre : (yaelah, kayak lagu pake genre) Anggora-Persian-Domestic Cat (lebih banyak Domesticnya! hoh)

Kebiasaan :

– Mamnya harus ditambah air!

– Main diluar

– Berpetualang mencari mangsa diluar

Status : Hidup dengan bebas di sekitaran rumah gue, selalu pulang buat tidur siang atau makan.

Si Ade

Warna : Coklat – Hitam – Putih – Kuning

Mata : Jutek abis…

Jenis Kelamin : Betina..udah dikebiri biar ga bisa hamil…hiks2..kasian..

Status : Insest sama Ade

Genre : Anggora-Persian-Domestic Cat (lebih banyak Domesticnya!)

Kebiasaan :

– Makan gak terlalu suka ada airnya, dan musti wangi alias gak mau yang lama..huh..somboong

– Main diluar

– Berpetualang mencari mangsa diluar

Status : Hidup dengan bebas di sekitaran rumah gue, selalu pulang buat tidur siang atau makan.

So, you’ve met my cats, now how bout yours?

3 thoughts on “Cats and Me

  1. Nissa : Ohyaaaaaaaa dooooooooooooong, sapa dulu yang punya mbaaaa..huekhukehukekk..

    duuuh, emg paling susah miara kucing ras mba! Banyak yang ngincer diluar sana! sedih banget waktu si Uban sama Openg gak pulang-pulang..hiks.. trus skrng masih ada mpus gak dirumah? huhu..miara kucing itu menyenangkan!! Pengen punya lagi yang bagus tapi takut kabur lagii….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s