Deg Deg!!


“Can you feel my heartbeat
Can you feel my heartbeat
Can you feel my heartbeat
When I’m close to you”

-Tahiti 80, Heartbeat-

Aku dong ngacih beng-beng buat ci jeyekk..

Aku tulis note : “Happy Thursday Beb..”

Trus Aku pitain..

Khikhihkh..deg-degan ih waktu mau kerumah ci jeyek itu..hikhikhi..

Waktu nelp ci jeyek nyuruh keluar aja deg-degan gila-gilaan..

Hihi,,

Apalagi waktu pulangnya..gak konsen nyetir liatin jalanan gara-gara nyengir terus..hihihi..

Untungnya selamet sampe rumah..hehehe..

Deg-Deg!

Ahh..menyenangkan udah lama gak deg-degan kayak gini.. seger!! *hahah!*

Udah takut aja klo sampe dia denger deg-degannya gue! (walaupun gue bilang sih klo gue deg-degan,hehe)

Padahal gue belom mandi, belom ganti baju, belom ngapa-ngapain, sampe rumah langsung semprot-semprot body spray trus berangkat lagi..

AHHH…SEGERRRRRRRRRRRRRRRRR..

*khikhikhi, aku jadi aneh nih lama-lama….hoho*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s