Limit


Beberapa hari ini males banget nulis.

Setiap klik “New Post”, pasti tiba-tiba ilang aja gitu apa yang udah pengen ditulis.

Penat banget.

Kayaknya udah over limit.

Semuanya.

Gue pusing banget ngeliat jalanan macet, setiap satu meter pasti ada aja mobil. Kayaknya gue bisa tiba-tiba kejang-kejang, demam panas, muter-muter di tempat klo sekali lagi ngeliat mobil atau motor nyalip-nyalip. Bukan Cuma yang nyalip aja, motor dengan suara knalpot yang mereka pikir suaranya bagus a.k.a gaul gila itu bisa bikin mereka keren padahal pengen banget gue sumpel knalpotnya pake push up bra (bukan bra gue sih yang pasti..haha..somboong..hehe). *sigh*

Tapi, walaupun begitu, gue masih aja keukeh stay di Jakarta. Masih aja seneng jalan-jalan. Masih aja jadi bagian yang bikin macet Jakarta.

See, saat gue pikir kesabaran gue udah over its limit, tapi ternyata gue masih bisa lebih sabar lagi, dengan nerima keadaan jalanan Jakarta yang macet gila-gilaan, komplit dengan motor prepet-prepetnya. *sigh,lagi*

Pernah waktu itu gue terpaksa nungguin di teras rumah si mantan pacar, TIGA JAM (bisa nonton dua film nih di bioskop). Kok bisa? Iya, jadi ceritanya gue pengen tiba-tiba dateng ke rumah dia, tanpa ngasih tau sebelmnya. Bodohnya gue gak nelp orang rumahnya dia dulu untuk mastiin ada orang dirumah waktu gue dateng. Nyampe sana, gue nganga ngeliat rumah kosong melompong. Gue telp. Adeknya si mantan, katanya mereka sekeluarga lagi pergi ke rumah Neneknya, kecuali si mantan gue yang ternyata masih tidur gara-gara begadang semaleman.

So, gue terus nelp handphone dia. Gak diangkat-angkat. Udah pengen nangis rasanya. I could’ve go home at that time, tapi gak ngerti kenapa, gue masih bisaa nungguin dia. Gue masih keukeuh mau ketemu dia. Gue tau gue masih sanggup nunggu berjam-jam. Sedih campur kesel, gue pikir kesabaran gue udah abis.. Tapi ternyata there’s no limit for forbearence.

Tapi setelah gue putus dari Derryl, ada satu yang bisa gue ambil hikmahnya, oke, kesabaran gak ada batasnya, tapi buat gue, ada titik dimana gue tau, gue yakin, gue harus menyudahi semua toleransi gue dan strive buat gue sendiri. Mana bisa sih gue bahagia klo gue yang harus selalu toleransi, selalu sabar (mentang-mentang gue –katanya—sabar banget, cantik dan baik hati pula,d’oh! Hekhek). So, when you know it’s over, it’s over. Trust yourself for this.

When you’re in pain, all you think about is “this is it, it’s over my limit,”, but you know what,

The limit of every pain, is even a greater pain.

Jadi gue sebel sama orang yang kagak sabar. Kaya kemaren lagi ngantri mau naik Tornado di Dufan, buset dehhh…berani banget nyelak di depan gue! Untung badan gue gede,haha,gua libas langsung..huekuheuk..galak yeee..ya maap, abisnya tinggal ngantri apa susahnya sih..sebel..

Oh yeaw, here’s the pic waktu hari Sabtu main ke Dufan, ada acara Family Gathering kantor kaka gue..ada Project Pop, Evan Sanders (bok, dia nyanyi loh,huekhuke), sama Mulan Jameela..

I’m out.

xoxo.

2 thoughts on “Limit

Leave a Reply

