Artwork #1


I’m sorry i’m still a follower.

Editan gue pun masih mirip banget sama punya orang-orang.

Yah, bisa karna terbiasa..hehe..

Ini baru buat tadi, pake Photoshop CS 2.

Model : Andra Pradita (ehm, hehe)

Background and pictures : Somewhere around the internet (i’m so sorry I forgot)

Tadinya pengen buat yang sneakers buanget.. Just like him.

Tapi……kenapa finalnya malah mengesankan dia kok PLAYBOY buangeeetttsss??hahaha..

Mungkin pikiran gue emg lagi begitu kali ya? *at that time, ada some girls yang tryin to ask him out..yaa…flirting and stuff, tapi gak tau siapa yang mulai duluan..* jadinya begini dehhh..hahaha..sesuai mood gue!

Okay, enjoy.

Notes : Maafkan klo gambarnya ancuuurrr..huehue.. *tapi adit bilang bagus kooookk…huehkhkehuk*

adit: mana
anti:
anti:
anti: maaf ya klo jelekk
adit: jelek bgt
adit: wkwkw
anti: haha
anti: huhu
adit: astaha
adit: apa ini??
adit: knp saya bgini??
anti: hahuahuhah
adit: mana sepatu2nya??
anti: hihihiehuhieh
anti: gak ada..
adit: identik sm we doang ini mah
adit: wkwkwk
anti: we apaan beb
anti: blm…
adit: itu bukan mobil ak
anti: hahaha
anti: emg bukannnn
adit: cwe
anti: hahahahaha
anti: huhuhuhu
adit: warnanya ga bgtu
adit: itu pasaran
adit: wwkwk
anti: ighhhhhhhhhhhh
adit: tp,,,baugs kq
anti: komentar aja nih kmu
adit: ak ga bsa buat bgtu
adit: wkwkw

Maap loh dit, mobilnya entah dari mana gue dapet, ceritanyakan mengenang aja. Tiga taun lalu kmu bawa aku ke bandara jemput nenek kmu yang melahirkan disana, hauhauhua. Memories..Memories.. sekarang kan mobilnya udah gak ada, jadi gambarnya aja yawww…

Lagi ngeliatin gambarnya..kayaknya gue lupa masukin apaaa gitu…

something…essential…apa ya?

aaargh, gue lupa masukin gitar..hooh, males lagi deh nambah2in…

(yaelah ti, sekalian aja tambain bola, rf, dota, havainas, metrox, hakhkahak..so him..omg.. he’s a virus!!)

Leave a Reply

