Escape; 515 part II


Previously on Sweet Escape..

Tadinya mau tidur, tapi we turned out “buka-bukaan”..

dan melanjutkan hal bodoh lainnya..

..gue nungguin si Pani maenan internet, mau cekcek juga, lama banget sih si Pani…huh..jadinya foto2 dulu ajaa..hoho..

akhirnya laptop gue rebut paksa…lihatlah apa yang dilakukan manusia (bukan?) ini.. Dia rupanya sebel gue rebut laptopnya..

ceritanya dia mau nyerang saya pake jurus halilintar, tapi kayaknya gak berhasil, dia ngambek..

katanya “aku mau berubah jadi katak aja, abisnya aku gak dikasih laptopnya!!”

dan semakin menggila..ini bukan katak lagi klimaks..tapi kayaknya lagi kejang-kejang..

YA! Sodara-sodara setanah air, perkenalkan, PANI, bocah tua nakal dari the return of the condor heroes..

saking fitnya ni bocah, mau tidur mau senam dulu katanya..

dan tertidur lah dia akhirnya..

hari itu di akhiri tepat pukul 5 pagi.

Besoknya kita berenang, melakukan hal-hal bodoh lainnya lagi, ate at Fiesta steak Artha Gading, then, go home..

Girls, we should do this again.. it’s fun!! yay!!

note : foto di pajang tanpa persetujuan si aktris..hakhkah.. *pembalasan lebih kejam ceh!!hakhka*

6 thoughts on “Escape; 515 part II

  1. Mas Gal : nyoeh..hahaha…dia binaragawati kayaknya.. sambilan jadi pemain sirkus..haha..puasa massss…gak boleh aneh2 mikirnya..buset dah luu

  2. ngeps!!!
    gue br liat!!!
    gue br baca nih postingan.
    KENAPA POTO2 GUE LO PAJANG?!!!
    susah deh kalo punya fans sejati yg berkedok jd sahabat..
    masih banyak nihpoto2 gue 5 album.
    mau gue share ke elo ga? supaya lo bsa posting lg, sambil curhat gmn ngefansnya elo sama gue..

    *tunggu pembalasanku

  3. AHKAHKA…temenan kok serang2an sihh.. piss ahhhhhh… kabur dulu mau main petak umpet sama mba poni… sumpah ya ceh, ini justru counter attack dari gue!! trus sekarang lo mau counter attack-counter attack gue???? okeh, siap2 re-counter-attack gue…. (opo sih iki..)

Leave a Reply

