c”,)


Hari Sabtu I went to Warung Pasta Kemang, buka puasa disana setelah dari pagi kuliah dan lanjut ke kantor lagi buat ngelanjutin kerjaan yang mepet banget.. I went there with Pani and Poni.. Jam setengah lima keluar dari kantor dan sampe warung pasta sekitar jam lima.. Bok, bukanya masih sejam lagi deh! Gue udah ngiler banget ngeliat Pani Poni makan (they’re christian). Tik..tok..tik..tok.. waktu berasa lama banget, kayaknya pengen banget tidur sampe buka, tapi dipaksa main kartu sama Pani Poni..hiks.. mana bisa gue main kartu.. kerjaannya ngocok mulu.. Pani plus Poni udah gue suruh ngalah padahal, tapi gak ada yang mau ngalah..hehe..

So, finally adzan berkumandang dari tv yang dipasang di deket pintu masuk Warung Pasta.. (satu jam sebelumnya gue udah mesen makanan dan minta dikeluarin sebelum adzan).

I ordered sweety-pow fettucini, cheeseball and hot cappucino. Sebelumnya gue dikasih free the manis hangat plus kolak buat buka.

I can tell, rasa makanan disini gak maksimal semua. Pertama dari es teh manisnya yang kurang manis, kolak yang isinya cuma pisang doang (keras lagi). Fettucininya pun kurang gue suka, pedes banget sih, tapi ada yang kurang.. ( i wish i knew apa namanya bumbu dapur ituu..hehe), as well as the cheeseballs! Rasa kejunya sama sekali hambar..i thought it was mayo!!!hihi..parah bok..kirain melted cheese gitu bok..and so does the hot cappucino, bok, suer rasa kopinya minim banget..huhh.. tapi it was ok tho..ambiencenya hommy banget, mau selonjoran kaya apa juga gak ada yang perduli..ahey!

Abis dari Warung Pasta Pani dropped me at Starbucks Thamrin where my friend will pick me up. While gue nunggu, i ordered mango passion fruit. It was like my first time ever ordered a non-coffee beverage at Starbucks. I don’t like it..i hate it..i wish i bought Frapuccino Cream Caramel instead.. Not too long, my friends arrived..

We drove to salah satu artist’s karaoke di selatan Jakarta..(kalii),hehe.. When i got there, another friends of mine already booked one vvip room. (again, it was my first time ever mesen vvip room buat karaokean doang).. an extremely big room, one big screen tv, inside bathroom , a very long sofa shaped in letter-u and a one million bill afterwards.. (dang u nul, i would never waste my money on something that is not too necessary lyk that..but thank i god i went with ‘boss-boss’, heheh!).. we had fun tho, secara taste of musicnya beda-beda, dari slow mellow, lagu metal, and at the end, entah kenapa, lagu dangdut terus yang dinyanyiin (not me..not me, gue cuma ikutan ngerame2in aja kok,hakhkahk)..

When we finished karaokeing, makan (lagi?!) di bebek ireng surabaya, deretan trans tv, where a friend of mine dropped Ochie yang lagi kerja jadi penjaga stand IM3 di salah satu acara sahur di tv..

Adit nyusul ke bebek ireng, dan setelah selesai makan, kita gabung lagi sama temen-temen yang lain buat baksos sahur on the road..abis muter2 di daerah bypass, kasih-kasih bungkusan makanan, adit and I head beack home duluan cos we were very tired (adit just got home dari sukabumi to pick his cousin from her boarding school..he drove, non stop dari pagi sampe malem..kacian yah bok, udah gitu musti nyamper gue juga tengah malem..huehue)..

and on sunday, buka puasa bareng di rumah kakek gue..

dan sekarang udah Senin lagi, back to rutinitas……..semangat!

3 thoughts on “c”,)

  1. yoo, temen lo si ochie lumayan jd “magnet” para pria, (termasuk gw sih) low gara2 jaga stand m3 di trans tv!he5..
    btw, klo sempet ktemu dia, sampein rasa terima kasih gw coz dia ngbikin sahur gue semangat trus pas puasa kmaren! TQ

Leave a Reply

