The talks


Last nite, my mates and I have a very serious discussion.. (gak juga seh)..

Jadi gini, I have a non-moslem friend, dia aktif banget (dan keukeh) banget pengen ngadain Sahur bareng anak yatim.. bahkan dia yang bener-bener sibuk sendiri, dari cari pati asuhannya, sampe ke acaranya..

Kata Adam “Ti, kok dia bisa yah bener-bener mengatas namakan kemanusiaan, gak pandang agama, dia malah yang paling semangat buat ngadain acara ini? Kalo gue, ngucapin Merry Christmast ke dia pun gak pernah..”

I’m not talkin experts here, secara pengetahuan gue tentang agama gue sendiripun masih minim banget..

Tapi klo gue pribadi sih, mungkin gue gak bisa ngelakuin yang temen gue lakuin (berkecimpung 100 persen salam kepanitiaan), tapi klo atas dasar humanity, i won’t ever care latar belakang yang gue tolong.. *mudah-mudahan amal gue bisa di terima, mudah-mudahan di dalam amal gue gak ada kesombongan dan ngerasa lebih dari yang gue tolong, mudah-mudahan gue dapet ridhoNya..* AMIEN.

Moral of the story : kagak usah dibawa ribet deh, just do what you have to do, asal didasari dengan keinginan untuk nolong sesama, tulus dan ikhlas..

When the night gets old, obrolan semakin seru, tapi gue mungkin gak akan ceritain lebih lanjut…..gawat boookkkk, takut salah menyampaikan maksud temen2 gue..hehehehehe..

Biasanya, setelah gue tuker pikiran sama temen-temen gue, gue langsung lari ke nyokap gue buat minta pencerahan..and I miss those moments..sampe rumah gue gak sempet ngobrol lagi sama si mama sayang, TIDUR makkk…

Leave a Reply

