Change


Change; we don’t like it, we fear it, but we can’t stop it from coming. We either adapt to change or we get left behind. And it hurts to grow, anybody who tells you it doesn’t is lying. But heres the truth: the more things change, the more they stay the same. And sometimes, oh, sometimes change is good. Oh, sometimes change is everything.

-Meredith Grey-

I’ve put all my armors behind. I got out of the battle-field, cos I’m tired of fighting for nothing in return. So I’ve made up my mind, I quit. I left him. I walk away from him. I’ve changed my life.

Saya membayangkan hidup saya 20 tahun dari sekarang. Tiba-tiba semua bayangan saya terasa terlalu rumit, saya takut gak bisa mengimbangi dunia yang terus berkembang. Saya takut saya tidak punya cukup modal untuk terus bertahan, jadi, saya ambil langkah pasti, saya kuliah lagi, berharap dan harus percaya, hal ini akan membawa pengaruh besar dalam hidup saya. I’ve changed my life.

Dua hal itu adalah perubahan besar dalam hidup saya, tahun ini.

I’ve changed. You? :)

3 thoughts on “Change

  1. Wiihh… ganti lagi neh layoutnya… hehe…

    Yap, seperti kata lo tek… people change….
    Tapi yang bener kita harus bergeraakkk… soalnya ga ada yang namanya perubahan klo kita cuman diem ditempat…

    Lo ada sekarang ini karena settingan yang dibuat sama diri lo bertahun2 yg lalu… nah, sekarang saatnya kita bergerak untuk mensetting diri kita yang ada di masa akan datang… hihi…

    Caaaiiiooo…..

  2. Mas Galih : iya mas, abis kata nita (sepupuku) warnanya silo banget..ganti deh jadi putih..huehue..masih silo juga ya?hakhka..

    anyways, yes, i do agree, kita belum tentu berubah klo gak ‘bergerak’ ya mas! i’ve read your blog and mas yudis’ blog about this.. very inspiring.. love you mas!!!

  3. waw waw knp namaku dibawa bawa mba?hhe.

    yess yess people change.*sebenernya sih ikut”an aja guee.hehe*

    hmm.this post’s veryvery inspiring me.i want to changed,too.about, you know, my past, HIM.. however, i still have my own life and i want to make it better. so, i deciding to stop moarning and live my life with my own way.hehe.
    pelacur ini kayaknyaa.hhe.

    *pelan pelan curhat*

Leave a Reply

