New baby


Welcome abroad..

Compaq Presario V3908.

ehehe, batal yang Dell..bukan maksud nyamain si bebeb..ini murni ade gue yang milih ye..secara gue gak ngerti spec2 yang bagus..buat apa punya ade tukang servis komputer?hihi..gak deng, maap..buat apa punya ade yang pinter (gara-gara jurusan kuliahnya SI sih..hehe).. padahal gue pengennya macbook..tapi mehong bok, lagipula gak sesuai dengan needs gue..gaya doang..prett..

Anyways, did i mention, gue, satu-satunya anak yang paling gagap teknologinya dibanding dua yang lain?

My older sister, dulu dia kuliah jurusan IT di salah satu universitas daerah Slipi and my younger brother, dia ambil jurusan SI, lagi-lagi di Slipi itu…

Jadi, langsung ketauan dong, siapa yang paling sering ngerusakin pc2 dirumah. Bukan ngerusakin sih, tapi masukin VIRUS. At this very moment, gue nge-berantakin pc yang di rakit ade gue khusus buat gue,hihaihuai….gimana dong????? Sebetulnya bukan gue sih kayaknya, soalnya udah gak pernah sering make lagi..yang sering make justru sepupu gue yang main CS, the sims and online games di pc gue..hihi cari kambing hitam dehhh!

Hmm..back to my new gadget; i use xp home OS, bener-bener ngindarin Vista..krn gue pengen make dengan perasaan yang homey jadi milih xp home edition deh..(kali deh nyambung?!huekhuke)..enjenn…office harus lengkap diinstall semua, cos i NEED them!!…enjenn…photoshop CS 2 aja gak usah 3…maklum, klo iseng suka iseng aja buka potosop, padahal gak ngerti acan..yah, dan berbagai game-game kecil lah..

dan sekarang gue lagi bingung..perlu gak ya gue beli broadband? hayaw…gimana yak..

5 thoughts on “New baby

  1. cihuiiiiiiii,
    mantap nih.
    tolong yah, di perjalanan kita berikutnya dibwa..
    belon afdal kalo belon didudukin mba poni..
    itung2 upacara peresmiannnn

  2. derry : hmm..we’ll see…tung itung dulu..huekeke

    stevanymelany: suree thing.. tapi jangandidudukin dongs..bisa nangis gue gak kuliah..haha..

  3. Mas Gal : ya ampun mas, kan ntar sore lo nyampe jakarta nih, kita celebrate lahh..hehe..jangan sama olav doang lo…huehuehue…..!!

Leave a Reply

