Insanity

Dear Love,

What insanity brought us here?

What pill we took last nite?

How many bottle of wine we drank last nite?

Did i woke up in another dimension where burdens are lightened and troubles fade away ?

Did you fell off a high cliff and lost your consciousness?

Do you remember what happened at the basketball field, where your eyes met mine and we couldn’t take our eyes off of each other since then?

Did you notice as i noticed, when we collide, i feel like i live in a world’s most beautiful kaleidoscope?

You seek the best in me, as i try to contemplate what will you do without me..

You calm my inner fear, while i infuriated you..

You washed my anger away, with only one word.

You’ve known me for good, as well as i know you for who you were, are, and who you wanted to be in years from now..

But, at the end of the day..

Questions appear in my head..

Why in the world we do this? Why are we still friend? Why do you think we can’t be like anybody would be if we were them? Why we keep loving each other when we know we have nothing but ‘now’?

There is one thing for sure, i don’t need anything anymore for now..but i don’t know how long will it last..

-Jumat, 31 Oktober 2008, 12.15 pm..cuma gue yang ngarti kayenye..namanya juga ‘online journal’..maap2 kalo isinya curhat semua..haha-

Advertisements

Tutup matamu, rasakan hadirku.

“Galih…pulang dong! Anti.. berhenti dong sibuknya! Kapan gw punya temen main lagi? temen cerita lagi? Sekarang gue sendiri. Selalu sendiri. Gw ga punya siapa-siapa buat curahin kesenengan atau kekeselan gw. Gw gak punya tempat buat nangis. buat ketawa. gak punya temen buat gila.apalagi sedih-sedihan.hari-hari gw hampa.kosong.sepi.gw sadar pacar bukan orang terbaik yang gue punya.tapi kalian berdua.kalian yang bisa ada saat gue seneng atopun sedih.bisa tenangin gw.ingetin gue.sekarang gw sendirian.ga punya temen buat berbagi segalanya.gw kangen!gw inget saat kaya gini 2 tahun yang lalu.gw stress,bikin stress kalian.tp gw gak bisa apa2 sekarang.gw gak punya orang yang bisa jaga gw sekarang.gw kesepian.semua sendiri.gw kangen masa2 dulu.setiap hari selalu ada cara dan alesan buat keluar dan ketawa ngabisin waktu sama2”

Buluk, 30 Oktober 2008, 10:44 pm

Gimana gue gak sedih si buluk sms begitu..gimana gue gak membuncah kangennya sama buluk, galih, opik juga..tapi mereka juga yang bikin gue kuat..mereka juga yang selalu ngasih spirit buat gue..jadi kapanpun gue butuh mereka dan mereka gak bisa ada buat gue, gue cuma butuh nutup mata, mengingat mereka, dan saat itulah mereka ada buat gue!! feels warm when you i do that.. :)

Jakarta menggelap di sore hari

Orang-orang pada heboh dollar naek malambung tinggi bener.. as for me, cuma bisa melotot doang, secara kagak ada keperluan juga sama dollar.. kecuali emak babe gue yang musti beli barang-barang antah berantah yang dollar semua..(ini bukan barang2 gak jelas loh ya, secara kerjaan babe gue emg begitu buat ngelanjutin hidup,hahuahu).. gue seharusnya agak2 bisa menunjukkan kepintaran gue nih, bisa menjelaskan kenapa dollar bisa naik sebegitu tinggi..tapi gue gak paham apa2..

Kaya waktu gue pergi makan bareng sama temen-temen kampus angkatan atas gue.. tebak mereka ngomongin apa?? INDEKS. BEJ.

Pueh,selepeh seelhphei..!! Puh!!

Gue layaknya JOEY TRIBIANI yang ngangguk-ngangguk sok ngerti. Untung ga ada yang nanyain gue! ahkahka.

Hari-hari begini (note : ujan, mendung) yang paling enak dilakukan adalah :

1. TIDUR. (gak perlu penjelasan kannn..)

2. Ngopi di teras rumah gue barengan keluarga gue dari Mama (terjawablah sudah kenapa gue begitu menggilai kopi..yess, it’s in my blood beibeh!!)

3. Jalan-jalan!!! Gue seneng banget jalan-jalan waktu ujan.. apalagi sama si bebeb.. (awas lo mikir yang aneh2).. ngeliatin jalanan, ngobrol kedinginan di dalem mobil, cuddling…*halah!hehehe*

TAPI,

disaat gue lagi seneng-senengnya ngendon di kamar pas lagi ujan, rumah kakek gue (kamar dia to be exact), AMBRUK mak!! busyet.. bener-bener rumah diatas tanah di bawah langit!! Waduh..rumah si mbah kakung emang rumah lama banget..gak kepikiran mungkin ya buat ngeremajain rumahnya.. *sigh*..

tapi untungnya gak ada yang luka waktu atap rumahnya ambruk..

poor my grampa..

Lonely..

I’m lonely..

And it’s suck..

I’m Empty..

And it’s suck even more..

Apa yang kalian lakukan kalau dalam keadaan seperti yang sedang saya alami?

Merdeka!!

i was about to give up..

but then the thoughts of it makes me wanna cry..

it’s not about being a winner or a loser..

it’s not about what you made..

it’s about what you do to make the best of what you made..

(ehalah…opo sih iki?huehuhue)

heyy, come on! Perang baru saja dimulai.. gak ada pahlawan yang mati sebelum berjuang..

Lihat sekeliling..

Hentikan waktu sebentar.. Berjalanlah perlahan.. Hirup nafas kehidupan lebih dalam..

Bebaskan pikiranmu dari penetrasi kehidupan yang tak lagi memaknai kehidupan itu sendiri..

Bila saja kekalahan memiliki wujud, dia akan mentertawaimu dan menendangmu jatuh terperosok lebih dalam..

Satu tujuan, tetapkanlah..

Hilang arah, berhentilah sejenak..

Ayo, ingat-ingatlah darimana kau melangkah, jalan mana yang telah kau ambil, kembalilah pada jalurmu, dan tetap fokus sampai mati.

Pikiran yang merdeka, jalan yang merdeka, tujuan yang merdeka..!!

INJECT YOURSELF WITH LIBERTY!!! *courtesy of Tagara*

—ditulis untuk menyemangati diri sendiri, murni keperluan atau kebutuhan pribadi—