saturday night,,


Kerja itu susah yah.

Tadi baru ketemu Mas Galih, dia baru pulang dari Pekanbaru.

Harusnya hari ini dia pacaran, tapi malah janjian sama gue, dan pacarnya pun cemburu bok sama gue. hayk. bukan salah gue dong ah,,tetep ke pembelaannya mas galih : “Klo kmu cemburu sama anti atau ica tuh salah besar, mereka sahabat aku dari kecil, jadi gak usah cemburu sama mereka”..

hyagyagya, bukan pembelaan tuh, fakta! Sun sayang dulu ah buat Mba Riri..hihihi… (gelay ah Ti..)

Dijalan pulang, si galih cerita banyak tentang kerjaan dia disana. Bok, dia struggle sendiri dari nol besar, sampe sekarang megang kepercayaan atasan2 dia..karyawan paling muda yang kerja disana, tapi udah dikasih tanggung jawab besar. Hmm, gue jadi minder, but yet, gue jadi semangat! huah..! harus bangkit dan meraih mimpi gue sendiri nih!!

jadi gak bisa tidur, banyak yang harus dipikirin (cah elah, padahal gak bisa tidur gara2 laper…) hrgh..gak boleh ti, gak boleh makan, udah tengah malem…..!

Today’s soundtrack : Bon Jovi – Someday I’ll be Saturday Night

Today’s activity : nyalon, nonton Laskar Pelangi (bagus!!banget!!), went out with ladies + meet up with Galih at kemang foodfest, berharap si beb jadi nyusul tapi sepertinya dia harus istirahat..kesian amat die..

Today’s big bugs : uwah, belom bayar buku, belom transfer ke sini, belom transfer kesana…SHOOOTTT!! keuangan lagi-lagi menipis sebelum akhir bulan…SHOOTTT!!!!

Today’s moral : menarilah dan terus tertawa, walau dunia tak seindah surga, bersyukurlah pada yang Kuasa…

3 thoughts on “saturday night,,

  1. panieceh : uh iya..si elang sipatu elang juga ikutan..! tapi dia berusaha terlalu keras untuk bs diterima sama kita ceh..mending lain kali kita bawa si aa kita the I-T guy aja yaa..haha..

Leave a Reply

