Telenovela Attack


Yang ngaku2 ga pernah nonton telenovela, bohooong!! hihi..

Dulu telenovela booming banget, sayang aja sekarang udah digantiin film lokal yang jiplak telenovela..wew!

Speaking of telenovela, yang paling gue suka Lazos De Amor! Indonesianya sih Kemelut Cinta! hkahka!!

Inget gak sih sama tiga cewe kembar yang kepisah? Maria Paula, Maria Fernanda sama Maria Guadalupe..uhuhu! Dulu gue copycat kebiasaannya yang megang2 alis pake kelingking!

hkahkak..jaman sd apa smp tuh ya…browsing-browsing gak ada yang dub bahasa indonesia..hihi..

“Maafkan aku Fernando Jose..aku mencintaimu..!”

ueleh, itu mah telenovela apa ya? Fernando Jose……..hmmm…maria cinta yang hilang ya??huekhukehke..

Bahasa Indonesianya gelay banget seh..

Kemelut Cinta rocks!!

9 thoughts on “Telenovela Attack

  1. Endingnya ga bagus…yg ketembak ternyata maria guadalupe..coba liat gambar diatas..yg ngusap alis pake kelingking itu kebiasaan maria paula..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s