Senin Kelabu


Telah meninggal Ayah dari teman saya Permata Dari Kembang Sri Tunjang Serawai (yes, it’s her full name), tanggal 6 Oktober 2008.

Semoga arwahnya diterima disisiNya. Amien.

***

Saya lagi-lagi melakukan hal bodoh. Kemarin sore, saya bela-belain gak kuliah karena mau tahlilan di rumah Permata, akhirnya saya baru keluar dari kantor jam 6 sore, dijemput Adit yang baru dari Mangga Dua cari-cari barang buat ngerakit PC dia. Dari kantor saya, Adit, Berdi (Adik saya), dan mas Yudis (kakek saya…pfftt) stop by di seafood 68, di sebelah Bakmi Golek di daerah kalimalang. Kita pesen ikan bawal, kerang dara, cumi saus padang dan cah kangkung. Adit sama Mas Yudis makan lahap banget, lucu ngeliatnya, kayak bapak sama anak..hhuehue. Ade gue kasian ga puas makan ikan bawalnya, udah diabisin Mas Yudis soalnya, hihi. It was a great meal, gue kenyang banget. Dari sana gue dianter pulang.

Niatnya, sampe rumah gue langsung mandi dan berangkat ke rumah Permata. Tapi gak ngerti kenapa kaki saya rasanya mau copot. Saya butuh waktu setengah jam buat bangun dari tempat tidur ke kamar mandi. Kepala rasanya muter-muter, semuanya pegel-pegel, dan kerasa banget, jantung saya berdetak lebih cepat (wow, lebay banget sih gue). Dengan keadaan gue begini, gue gak mungkin nyetir sendiri kesana, akhirnya gue telp temen gue minta dijemput. Abis nelp, gue langsung buru-buru mandi.

But guess what, selesai mandi, siap2 pake baju, udah rapi jali lengkap sama kerudungnya, gue tiduran sebentar, maksudnya mau nelp temen gue klo gue udah siap.

Tapi..gue ketiduran…..dengan handphone diatas perut gue. argh. posisi yang sama, sampe tadi pagi gue bangun tidur.

grrrh! stupid me!

2 thoughts on “Senin Kelabu

Leave a Reply

