between feelings, honesty and fear there is faith.


Wati (nama samaran neh) : “Nti, what should I do, tadi dia ngaku sama gue tentang masa lalu dia,”

Anti : “What is it?”

Wati : “He was a drug addict,”

Anti : “Ow..ok..skarang udah bersih?”

Wati : “He said yes,”

Anti : “Hmm..and you worry about…?”

Wati : “Dia balik lagi kaya dulu,”

Anti : “Make it simple, tinggalin aja klo dia begitu lagi, siapa suruh ga bisa tanggung jawab sama hidup dia sendiri..”

Wati : “Gak se-sederhana gitu Anti..,”

Anti : “Ya abuesss, gimana lagi? Lo jadi gak mau sama dia gara2 masa lalu dia?”

Wati : “He’s perfect for me, sebelum gue tau that he’s a drug addict,”

Anti : “So? Gue gak ngerti jalan pikiran lo.. Lo nganggep dia perfect sebelom lo tau dia dulu gimana? Isn’t that weird? Bukankah dia jadi perfect di mata lo, juga gara-gara dia udah ngelewatin fase paling buruknya dia dan berhasil sober? Lagipula it’s his past gitu loh, Wati…..hekhkehke”

Wati : “Yea..”

Anti : “You know what, make it simple, if you do love him, just grab the spoon, deal with it, lagipula, cari orang se sempurna apa sih Wat?”

Wati : “…”

selengean banget ya gue. malah marahin temen gue yang lagi kebingungan. tapi emg begitulah cara gue berpikir. apa gue salah ya? apa seharusnya temen gue gak usah pacaran sama si sober itu? tapi kasian aja gitu gara-gara one mistake, jadi ancur semuanya.

lagipula, kita..eh..gue, juga punya kesalahan dalam hidup gue, dan gue pasti sakit ati banget klo orang yang gue sayang masih aja judging walaupun i already fix my mistakes. oh come on, take me or leave me, cos we don’t need people who have no faith in us. bagus dia jujur sebelom lebih jauh..

huh..euh..bener gak sih gue? tau ah.

*siang yang panas dengan hati yang panas*

Leave a Reply

