Grandma’s talkin


SENT

.

12/10/2008 9:33 pm

KUIS TEBAK HATI

Jawab Pertanyaan di bawah dengan JUJUR :

1. Apakah saudari Arti Dianti seringkali bermain dipikiran anda?

A. Tidak pernah sama sekali

B. Kalo Mau Tidur

C. Setiap Saat

D. Sebelum Mandi

E. Males banget mikirin dia

F. Lain-lain : …. (isi)

Cara menjawab :

Bls sms ini dengan mengetik jwban yg paling dekat dengan perasaan anda.

INBOX

.

12/10/2008 9:29 pm

Jawabannya G..aku udah sampe nih,,sekarang lagi beres-beres..

*sigh*

*2nd attempt*

SENT

.

12/10/2008 10:13 pm

Kalo aku jadi zombie, kmu msh syg ga sm aku?

*tik tok tik tok*

INBOX

.

12/10/2008 10:16 pm

Astaga,,aku lagi nyetir nii….

*SIGH*

Ehehe, u see how cruel he is to me? Heee.. paling males dia klo gue udah sms aneh2 kaya begitu, hakhka, secara dia orangnya kaku banget..ortodoks! mie dok-dok! kuno! hoeeee…dodol lo bebee….

Ngarep banget gue dikasih bunga sejembreng klo gue ulang taun.

Yang ada dia ngasih gue BENG-BENG SEKARDUS.

oh yea beibe..it happened like 2 years ago.

Gue yang udah gendot gila ini dikasih beng-beng sekardus.

Cuma gara-gara pas dia nanya “Lagi mau apa?”

“Beng-beng…”

VOILA.

Siangnya dia bawain gue beng2..hihi..but it was kinda sweet tho. Nothing’s too much kalo sama dia sih..apa adanya aja..gak dibuat2..hihi..ya..setiap orang punya caranya masing2 lah ya..

Anyways, emang paling enak jadi diri sendiri ya. Gak fake. Gak harus selalu keliatan bagus. Gak jaim. Gak takut keliatan jeleknya. Tapi it is a hard thing to do apalagi udah menyangkut pengharapan lo akan image yang dibuat dari semua sikap yang lo tunjukin, and it refer to someone, group of people, parents, boyfriend, new friend, your crush, neighbors, families……etc.

You keep on faking yourself in order to look GOOD. So they can see you at your best. Even if it’s fake.

For me, faking your attitudes is totally fine. Please note, attitude loh ya, bukan your thoughts, your mind.

Bukan karena gue orang Jawa yang notabene sopan atau alus atau iya2 aja sama semua orang, bukan juga gue berasal dari keluarga yang agak ribet klo soal manner. Ya tapi emang harus begitu bukan? bukaaaaan. hehehe.

Shoot me cos I’m talking like your grandma..hihi..

2 thoughts on “Grandma’s talkin

  1. Keceh : heh, sumpa ya ni anak, bawel banget dah.. ini tadi malem gue nulis2nya, bertepatan sama sms masuk dari si bebeb!!! huuuhh, ini baru gue post sekarang..ahkahka..lagian iseng banget dah lu dasar..
    bawa kerjaan kerumah juga terpaksa lagi beb, pengennya gak mau tapi it’s been like hell of a week..hiks..maaf ya kmrn di coffee corner agak tinggi emosi gue..hiks

Leave a Reply

