Hard week’s morning


A hard week’s morning. I’m turning into a zombie.

Itu status messenger gue seharian.

Jangan ngebayangin zombie-zombie yang di resident evil atau house of dead ya (suka banget filmnya dehh!ihihi). Ini perumpamaan ajya..kayaknya cara jalan gue semakin kaya jombi (mulai ngampung deh ngomongnya), gontai, lemah tak bertenaga..mata udah gak fokus klo ngeliat orang..serba error dari tadi pagi.

Tidur tepat pukul satu lewat tiga puluh dini hari. Bukan iseng, tapi karena terpaksa! Kerjaan baru kelar jam setengah dua pagi. Ngantuk buanget gue, but thank God, Ades, a friend of mine nemenin gue sampe bener-bener kelar.. (chatting doang bencong..hiahiahi)..dan gue tinggal tidur dengan tidak senonohnya, hakhakhka..

Bangun telat, buru-buru mandi, pas lagi mandi udah di panggil-panggil sama si mama, si Om udah mau berangkat (tebengan gue nih,haihiah). Gue kaget, langsung mempercepat mandi gue, dari setengah jam jadi 15 menit..hekhke..

Grabak-grubuk.

Gue duduk manis di samping kemudi.

Liat-liat isi tas apa udah kebawa semua, takut ada yang kelupaan.

Dan baru sadar… I”M WEARING THE SAME SHIRT I WORE YESTERDAY!!

siaul…wakkk..tapi untunglah bukan di pake ke kantor..kalo ngga, tengsin gue, dikira punya selusin baju kaya gini lagi!!hkahka.

Tiba-tiba kepikiran..sebenernya gue bakat di kerjaan kaya gimana ya?

1. Sekretaris (sesuai sama background gue)?

ah, ga bakat2 juga sih gue..jago sih, skillnya..(ahkahkahka, SUOMBOOOONG, najes banget sih gue)..tapi gak ada passionnya gituh lohhhh…

2. Marketer (alias pedagang)

urgh…udah dicoba, dan gagal! pertama, sempet itu tuh..yang oriflame2 itu…nah….kenapa gagal??gak bisa nyimpen untung buat jadi modal lagi! kedua, dulu jual sarung handphone, kagak laku! gue ga bakat jadi sales!! ketiga, bazzaar makanan sama si buluk, gagal!! kenapa? gue justru lebih seneng decorating display bazzar daripada jualannya..

3. PENGANGGURAN

Sangat tidak cocok….gue jadi gorilla yang klo disenggol pengennya ngebacok (eh, ini mah calon mertua yang ganas ye? ahihaiha..no offense)

4. HUMANIS

Nah, ini nih..kayaknya pas banget..tapi gue juga butuh duit..okey..coret..!

5. Something to do with..exploring new ideas……(apa sih ni disebutnya? kaya ilmuwan gitu dyeeh, ahkahk)

How to achieve something in a fun way, EO or something? yang due datenya mepet, yang adrenalinnya tinggi (jadi bunggee jump tester ajya klo gitu ti!hakhk), yang musti rush with time,,hmm….

6. Istri Pengusaha paling kaya di dunia?

AHEYY…mau ga? mau gak yaaaa..ahkahkahk…mau deeeeh…hihihi

2 thoughts on “Hard week’s morning

  1. Panieceh : makasih atas sarannya yah sis, saya sebenarnya sangat berdedikasi tinggi sama bidang kedokteran. Kesehatan. Saya ini rela lho dijadikan objek penelitian dokter gigi. Demi kemajuan dunia, saya salah satu orang terpilih untuk memajukan dunia kedokteran. Terima kasih telah memberi saran yang sangat sesuai dengan kebutuhan saya yah sis, saya yakin, buat sis, akan ada lowongan jadi badut sirkus atau palang kereta api di jatinegara..dadah sis..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s