Apalah ini namanya..


Adakah yang mengerti, mengapa saya tetap merasa bahagia..walau saya tahu nantinya dia hanya menyakiti saya?

Adakah yang mengerti, mengapa saya tidak menginginkan dia untuk jadi milik saya?

Adakah yang mengerti, saya sanggup menjalani hubungan ini tanpa janji apapun?

Adakah yang mengerti, saya pun dapat melepaskan dirinya tidak terikat, seperti dia yang membebaskan saya dan dengan tekun mengawasi dari kejauhan?

Adakah yang mengerti, saya cuma mau dia bahagia..

Adakah yang mengerti, saya ini bukan boneka, jadi tolong berhenti main-main dengan saya..

Adakah yang mengerti, walau saya baru aja bilang saya bukan boneka kepada dirinya, saya tau klo dia tidak menganggap saya boneka..? hanya bentuk self-recognition yang berubah jadi wanita manja yang egois dan tidak rasional dan over-sensitive yang mengatasnamakan harga diri saya..

Adakah yang mengerti..

Adakah?

Adakah SAYA mengerti apa yang seharusnya saya lakukan? Saya clueless..

5 thoughts on “Apalah ini namanya..

  1. Panieceh : gpp dear, i just feel uninspired aja akhir2 ini..jadi melankolis mewekngitis parangtritis.. aku insyaAllah cerita klo hati ini sudah membaik..cah elah..gaya benjet..

    Mas Gal : mas gal, curcol mulu dong jadinya? hihi..i don’t know mas..i’ll let you know when i feel better about this.. :), just read on, nanti juga tau apa masalahnya..

    Budi : iya saya mengerti..atau dirinya kah yang pintar sehingga saya tidak menyadari bahwa sebenarnya dia telah memasangkan tali-tali piano di ujung jari, ujung kaki, pinggang, sendi-sendi dan hati saya…..seperti…..puppet master?

Leave a Reply

