My life is as sweet as chocolate..


Gundah gulono hati saye. Ditinggal pergi ke Pangrango.. seperti apo keadaan disono saye tak tahu.. mudah2 an abang dan teman2 tim KARAT sampai tujuan dan kembali lagi kerumah dengan selamat sentause yoo..

Okay, jadi begini, si bebe besok mau berangkat mendaki gunung (cah elah..ini gunung dalam arti sebenarnya ya!) Gede-Pangrango, bareng-bareng Tim KARAT (KarToen Adventure Team). My Bebe as the leader of the Team have to make sure everything is prepared. Waktu bulan puasa, tim ini yang baru ada beberapa anggota (yang naik besok ada 8 orang) mulai sibuk cari-cari carrier, bolak-balik cari perlengkapan buat diatas nanti. Nah, salah satu yang musti dipersiapkan adalah coklat. Dark Chocolate. Gue dengan baik dan senang hati nawarin buat nyumbang logistik, which is, chocolate of course!!

Gue belinya coklat yang ada alkoholnya,hakhakhka,menyalahi aturan banget ga sih? takutnya gak boleh bawa..tapi ini juga by request sih..gak sempet gue foto2in, langsung gue kasihin soalnya..anywuey, i prepared chocolate khusus buat bebe!hihi..jadi nih, di L’atelier Du Chocolate Plaza Indonesia ada chocolate yang bungkusnya diganti sama print2 gambar lucu plus kata2nya..dan chocolate medallion yang diprint,misalnya “best lover” on top of the medallion, dan itu dikasih tali, jadi bisa dikalungin..hihi..norak yah..

nah, klo udah urusan ngasih gift begini, gue paling seneng bagian wrappingnya.. mampir lah gue ke garwana deket dari L’atelier Du Chocolate.. gue beli kain polyester warna putih sama pita merah 1 meter,they cost only Rp.12.000 (lumayan kan daripada minta dibungkus,mehong bo..)..tadinya gue mau post how-to-wrap disini..tapi lagi-lagi gue gak sempet foto2in hasil wrap gue..maybe next time when i happenned to give someone a gift..

anyways, i just got a message from Him, dia bilang thank you so much for the chocolates, gak akan aku makan ah coklatnya biar tetep begitu aja,hihi..anehh..aku aja sini yang makannnn..huhuhuhu…

aku mau naik gunung…pengen buanget…!!mimpi kali diizinin mamaku..allrite, have a good sleep y’all..don’t let the bugs bite you.. :)

Leave a Reply

