When I was in…


Kindergarten…

Sekolah pertama yang beruntung (beruntung apa nightmare nih?!) gue jejaki adalah TK Al-Azhar Cakung. Sekolahnya deket rumah, saat anak-anak lain masih dianter mama-papanya, gue dengan sok taunya berangkat sendiri naik sepeda (Uewh, dari kecil udah jadi atlet sepeda, pantesan betis segede tabung freon). Subject yang paling gue kuasain cuma gambar (saking jagonya, sampe menang lomba kaligrafi juara II–ehm, mewarnai kaligrafi doang sih,hkahka–).

Dari kecil ternyata udah ada cerita gencet-menggencet. Dua temen cewek gue sangatlah menyebalkan. Mereka gak mau temenan sama gue kalo gue gak bawa mainan. Secara masih butuh-butuhnya temen, hampir tiap hari gue bawa mainan. Cubical, puzzle, orang-orangan, apapun gue bawa.

Sampe suatu saat gue muak sama mereka.

Puncaknya? Lagi pelajaran menggambar, mereka berdua duduk di depan gue. Otak jahat gue yang dipenuhi penjahat-penjahat kelas kakap berdesing keras, seperti bunyi knalpot. Gue ambil crayon warna item, gue coret-coret berulangkali ditempat yang sama, biar menebal, biar pekat. Setelah cukup pekat, gue acungin jari telunjuk gue, dan dengan gaya seorang gadis remaja yang gemes mencetin jerawat, gue teken keras-keras telunjuk gue ke coretan krayon warna hitam.

Ok.

Sekarang gue siap melancarkan serangan.

Gue mulai ngeker-ngeker bak sniper lagi ngeker musuhnya pake AK-47 (kaya yang ngertii ajaa!). Ambil nafas panjang, hitung sampe tiga kali. satu…dua…TIIIIGAA!!!
Yakk, sukses banget gue ngotorin baju putih bersih si cewek itu dengan crayon warna hitam! Satu buletan pekat sempurna dan gue tarik garis lurus kira-kira 3 senti kebawah biar kesannya kaya asteroid lagi bergesekkan sama atmosfer..HOREE!!!

Gue langsung lari,eh,skipping ke taman belakang, main jumpalitan sambil makan agar..puas ngebales ketertindasan gue dan perilaku semena-mena mereka ke gue! puas lo puas??hakhkahk.. (ini anak kecil apa setan kecil sih??hhuehue)

Leave a Reply

