Pasrah..


Kemarin gue midtest, mata kuliah Pengantar Akuntansi (Pengantar loh ya, catett)

Yang gue tulis di lembar terakhir answer sheet gue :

*Pasrah Bu….. :(

Argh. Akuntansi gak pernah jadi favorit subject gue! Why? Karena berhubungan dengan duit..! Karena yang ada di pikiran gue, akuntansi itu ribet. Gue lebih seneng dikasih mata kuliah marketing lima jam daripada akuntansi sejam atau metode kuantitatif satu jam daripada akuntansi setengah jam..

Mulai dari awal gue kenal akuntansi di sma, saat itulah gue mulai gak suka. Kasih gue 100 soal matematika, gue dengan senang hati ngerjain. Tapi 5 soal akuntansi udah bikin gue ngantuk..

Bukan kenapa-kenapa, bukan juga gue gak ada usaha untuk mengerti.. I do understand.. Tapi when it comes to posting jurnal2 itu, gue bener-bener gak nahan.. kaya alergi gitu.. gatel-gatel.. (hkahka, halah ti, udah ah, lebay amat..)

Yaudin, kayaknya gue udah cukup memberikan alasan kalo tiba-tiba nilai ujian pengantar akuntansi gue NOL!!

*ajarin duooong sebelom UAS…*

2 thoughts on “Pasrah..

Leave a Reply

