Kobo dan Peterpan


Adalah Kobo-chan, salah satu partner merokok kami di lantai 22 yang ternyata juga autis. Each and every single day, ketemu di lantai 22 cuma untuk berbagi tawa dan berbagi racun.

Until yesterday, Fanny yang lagi keranjingan lagu Chrisye yang dinyanyiin ulang Peterpan, kisah cintaku, minta dikirimin lagu itu ke handphonenya dia. Kebetulan Kobo-chan punya mp3nya.

Lagunya mulai di play.

“Lagunya ini sebenernya tentang apa sih?” gak kurang bedon si Vony nanya.

“Ini tuh tentang ditinggal mati Vonn..kan ada ‘haruskah ku pergi tinggal kan dunia agar aku dapat berjumpa denganmu’..dengerin dong Von..” kata Fanny gemes sambil ngacung-ngacungin tangannya ke Vony.

Si Kobochan, sang composer tiba-tiba nanya..

“Gak ada yang pernah ngalamin ya?”

Vony, Fanny, gue serempak jawab “Jangan sampe..”

“Kenapa? Lo pernah ya??” i ask with enthusiasm.

“Ah..nggaa” (bohong banget, matanya aja udah berkaca-kaca gitu..hehe..

setelah diencourage (dipaksa sih to be exact!hee), Kobochan mulai cerita..

Dia cerita how his lover died in an accident (lagunya di replay terus makk! biar seru aja ceritanya, hihi), segimana shock dan sedihnya dia waktu sadar dia bener-bener udah ditinggal, he told us how much she means to him..dan waktu Kobochan nunjukin sms terakhir yang cewenya kirim, gue udah ga sanggup ngebayangin gimana klo kejadian Kobo gue alamin..

“Bila esok,

ku tak lagi bernafas,

aku cuma ingin kmu tau,

hal terindah yang pernah terjadi dihidupku adalah..

“Mengenalmu” ”

(sent to him, a few days before the accident)

*Langsung pengen meraung-raung rasanya dengerin cerita si Kobo..*

And if i die tomorrow, i wanna die peacefully..i don’t wanna die before i told my loved one how much i love him..before i told my family how much i love them and i don’t wanna die before i said my apology if i ever made them mad..i will hate myself in heaven (AMIEN YA ALLAH) if i don’t..

So, I’ll just keep loving them..cos i don’t know when i’ll be gone..

“Di malam yang sesunyi ini
Aku sendiri
Tiada yang menemani
Akhirnya kini kusadari
Dia telah pergi
Tinggalkan diriku

Adakah semua kan terulang
Kisah cintaku yang seperti dulu

Hanya dirimu yang kucinta dan kukenang
Di dalam hatiku
Takkan pernah hilang
Bayangan dirimu untuk selamanya

Mengapa terjadi
Kepada dirimu
Aku tak percaya kau telah tiada

Haruskah ku pergi tinggalkan dunia
Agar aku dapat berjumpa denganmu

Adakah semua kan terulang
Kisah cintaku yang seperti dulu

Hanya dirimu yang kucinta dan kukenang
Di dalam hatiku
Takkan pernah hilang
Bayangan dirimu untuk selamanya”

Peterpan-Kisah Cintaku

3 thoughts on “Kobo dan Peterpan

  1. Anita : yes,dear,sure do.. :D sedih mak gue klo nginget lo jg kejadiannya begini..but life must go on,right bebe? muach!! ;)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s