Jakarta menggelap di sore hari


Orang-orang pada heboh dollar naek malambung tinggi bener.. as for me, cuma bisa melotot doang, secara kagak ada keperluan juga sama dollar.. kecuali emak babe gue yang musti beli barang-barang antah berantah yang dollar semua..(ini bukan barang2 gak jelas loh ya, secara kerjaan babe gue emg begitu buat ngelanjutin hidup,hahuahu).. gue seharusnya agak2 bisa menunjukkan kepintaran gue nih, bisa menjelaskan kenapa dollar bisa naik sebegitu tinggi..tapi gue gak paham apa2..

Kaya waktu gue pergi makan bareng sama temen-temen kampus angkatan atas gue.. tebak mereka ngomongin apa?? INDEKS. BEJ.

Pueh,selepeh seelhphei..!! Puh!!

Gue layaknya JOEY TRIBIANI yang ngangguk-ngangguk sok ngerti. Untung ga ada yang nanyain gue! ahkahka.

Hari-hari begini (note : ujan, mendung) yang paling enak dilakukan adalah :

1. TIDUR. (gak perlu penjelasan kannn..)

2. Ngopi di teras rumah gue barengan keluarga gue dari Mama (terjawablah sudah kenapa gue begitu menggilai kopi..yess, it’s in my blood beibeh!!)

3. Jalan-jalan!!! Gue seneng banget jalan-jalan waktu ujan.. apalagi sama si bebeb.. (awas lo mikir yang aneh2).. ngeliatin jalanan, ngobrol kedinginan di dalem mobil, cuddling…*halah!hehehe*

TAPI,

disaat gue lagi seneng-senengnya ngendon di kamar pas lagi ujan, rumah kakek gue (kamar dia to be exact), AMBRUK mak!! busyet.. bener-bener rumah diatas tanah di bawah langit!! Waduh..rumah si mbah kakung emang rumah lama banget..gak kepikiran mungkin ya buat ngeremajain rumahnya.. *sigh*..

tapi untungnya gak ada yang luka waktu atap rumahnya ambruk..

poor my grampa..

Leave a Reply

