Tutup matamu, rasakan hadirku.


“Galih…pulang dong! Anti.. berhenti dong sibuknya! Kapan gw punya temen main lagi? temen cerita lagi? Sekarang gue sendiri. Selalu sendiri. Gw ga punya siapa-siapa buat curahin kesenengan atau kekeselan gw. Gw gak punya tempat buat nangis. buat ketawa. gak punya temen buat gila.apalagi sedih-sedihan.hari-hari gw hampa.kosong.sepi.gw sadar pacar bukan orang terbaik yang gue punya.tapi kalian berdua.kalian yang bisa ada saat gue seneng atopun sedih.bisa tenangin gw.ingetin gue.sekarang gw sendirian.ga punya temen buat berbagi segalanya.gw kangen!gw inget saat kaya gini 2 tahun yang lalu.gw stress,bikin stress kalian.tp gw gak bisa apa2 sekarang.gw gak punya orang yang bisa jaga gw sekarang.gw kesepian.semua sendiri.gw kangen masa2 dulu.setiap hari selalu ada cara dan alesan buat keluar dan ketawa ngabisin waktu sama2”

Buluk, 30 Oktober 2008, 10:44 pm

Gimana gue gak sedih si buluk sms begitu..gimana gue gak membuncah kangennya sama buluk, galih, opik juga..tapi mereka juga yang bikin gue kuat..mereka juga yang selalu ngasih spirit buat gue..jadi kapanpun gue butuh mereka dan mereka gak bisa ada buat gue, gue cuma butuh nutup mata, mengingat mereka, dan saat itulah mereka ada buat gue!! feels warm when you i do that.. :)

8 thoughts on “Tutup matamu, rasakan hadirku.

  1. buluk.. anti.. lo b2 tetep sahabat gw kok.. walaupun sekarang keadaannya udah beda, mungkin gw ga bisa ada lagi di deket lo b2.. tapi lo b2 tetep jadi inspirasi terbesar dalam hidup gw.. mudah2an klo kita kumpul kaya dulu lg, kita udah pada jadi orang sukses ya… hehe.. amiin

    buat buluk, yang sabar ya.. lo tuh uda dewasa, dan gw emang ga pernah nganggep lo anak kecil ko’ dari dulu.. harusnya lo bisa nentuin jalan yang terbaik buat diri lo sendiri, gw cuman bisa ngasih solusi.. semuanya tergantung lo.. oke..

    friend forever deh… hihi

  2. uhuhuhu… kalian mesra sekali siih… jadi terharu akuh… hiks.. hiks… udag gt si buluk mo pergi bentar lagi… huaaa… anti mewek degh pasti…. :)

  3. mas gal, yes i know, disini aman2 saja..86 86.hehehe..siaul si buluk udah mau pergi makin bikin sedih aja..kalian semua jauuuhhhh!!!! cuma gue yang stay disini…
    jadi inget gmn galih masang badan didepan buluk waktu dia mau dihajar sama tukang parkir tebet square!
    jadi inget gmn mobil lo kerendem banjir setengah body tapi masih tetep bela2in dtg ke kemang.
    jadi inget gmn lo nyolong2..yang sampe sekarang masih misteri buat gue lo berdua nyolong2 ape.hahha

    mba dei, kita emg mesra gila2an,huhu..apalagi klo ktemu.haha.

  4. hahahaha y’all always be my besties…. muah
    soal colongan itu, “namanya juga lagi mabok deh”
    gw sendiri juga gak tau colongannya yang mana. huahahhaha

  5. Buluk : yes, masa muda.. (haduh, kaya udah tua ajya)

    Galgol : duh, udah deh, gue ga ngerti sama lo semua, ga pernah mau jujur! gue kaga tau dibohongin apa ngga…hakhak.

  6. ya ampun gue baru inget! anti lo kok ngepost sms gue yak? hahahaha siaul -_- btw.. ga kerasa ya ini tahun 2008.. saat gue baru mau cabut ke Aus. bentar lagi gue udah mau forgud aja :) 5 years rasanya kaya baru kemarin :( kita semua udah berubah ^.^

Leave a Reply

