saturday evening


teman-teman, saya sedang duduk sendiri di ohlala senayan city, menunggu si mantan. (ha??)
yes, gue ngajakin ktemuan disini.. emg kenapa sih? ada yg salah? ngga kan? silaturahim ajya kok..janji!
anyways, barusan aku br beli hadiah buat si bebe yang ulang taun tanggal 6 november.. sekalian beli kardus giftnya plus pita kertas warna merah.. yang blm kepikiran cuma gmn gue bikin kartu ucapannya.hoho.masih samar dibayang-bayang.. oiya, karena hari ulang taunnya hari kerja, jadi gue juga prepare mesen ke chewymelts buat dikirim langsung ke rumah dia..mudah2an bisa ya sampe tepat waktu!

doh si derryl lama amat yak.masa dia membiarkan gue sendiri lama begini. di samping gue ada bapak2 berdua, lagi ngomongin subsidi2 sama bapak2 lainnya. yang satu lg ada dua homo lg dengerin lagu prancis di laptopnya dan lagi2 nyanyi2 berdua..(syalala, amore definise..saye rase mereke berdue dare kampung tetangge..norak kali mereka itu..saya terganggu dengan suara mereka..ingin sekali mencelupkan kaki mereka ke baskom penuh lintah, biar mereka sadar nyanyian mereka sama seperti teriakan mereka..oh god)

oh ya, gue pengen cerita, gue dalam satu minggu, ada 3 kejadian sama yang menyebabkan sepatu saya jebol!.
kejadian 1, gue jatoh di tangga darurat, tinggal tiga anak tangga lagi, tapi gue ilang keseimbangan dan terjun bebas ke tiga anak tangga kebawah. tulang kering kaki kanan saya biru2..sepatu saya masih baik2 aja tapu udah nunjukin tanda2 mau bales dendam sana si empunya.

kejadian 2, gue jatoh dari bis, hampirketabrak motor. kejadian waktu gue berhenti di samping kampus gue, di deket pintu keluar fakultas kedokteran ui salemba. it was around 6.15 o’clock. lalu lintas lagi rame. biasa deh disitu, macet gara2 lampu merah. gue udah ambil ancang2 berdiri di pintu keluar bis. setelah dirasa cukup dekat tujuan saya, saya loncat keluar, ga ngeliat ada batu dibawah, gue injek dan gue terpelanting,euh,apa coba terpelanting..ya gitu,terjerembap,kaki kanan sengklek,untung masih bisa nahan pake tangan.sialnya, motor kurang antisipasi,hampirlah dia nabrak gue.siaul.gue teriak2 memelas kasian dan langsung kabur ke dalem kampus lewat fk ui..malu gila..dan again, si sepatu kanan mulai menunjukkan protesnya dengan bercuap sedikit di sol sebelah kanan.somplak.

kejadian 3, lagi2 dikampus..lari2 supaya gak kena ujan dari kelas ke depan kampus.maksudnya mau stop taksi karena temen kampus gue yang biasa anter gue pulang gak masuk.. setelah melambaikan tangan,gue berlari kecil, tapi too bad lagi2 gua ga ngeliat selokan yang digenangin air. singkat kata, kaki kanan gue nyemplung. singkat kata, sepatu gue jebol!!!sepatu gue murka!!! sepatu gua balesa dendam!!!! sialls! hoh.budget tak terduga bulan ini ; beli sepatu!! (uh oh, sepatu yang aku incer gak diskon2 nih..hehehe)

shoot, si derryl belom munculin batang idungnya! palinh benci gue sama dia klo begini.sumpah..untung udah bukan pacar..rese..

anyways, harusnya gue ada dirumah ngerjain tugas, tapi gue males bener..tinggal dikit lagi sih berkat td malem ngerjain dengansepenuh hati..huhu..

One thought on “saturday evening

Leave a Reply

