Updates.


Wow, layoutku ganti lagi..jadi pisang isinya, padahal gue ga suka pisang makk..hihi..

Jadi..things are goin pretty good these days..

Tanggal 6 November kemarin, si bebe ulang tahun, gue dateng ke rumahnya tepat jam 12 malem, ngasih kue kecil..

siangnya, ada sms dari si bebe “dut, kamu ngirimin paketan yah kerumah aku?”, gue jawab “nggak, paketan apa?” (pura-pura bedon)..maksud hati pengen bikin dia penasaran, karena di kartunya cuma gue tulis :

Dear Andra,

Happy Birthday.

Anonymous! hehe! akhirnya sukses bikin dia penasaran seharian, tapi dia sebenernya udah curiga banget itu kue yang gue pesen di chewymelts gue yang ngirim..

At night, my last surprise, gue kerumah dia lagi, ngasih kadonya (starwars from junkfood)..i spent like 30 minutes there, krn dia harus nyusul keluarganya yang lagi makan diluar..

so,

waktu gue udah mau tidur, he texted me, bilang makasih banget junkfoodnya (ternyata bungkusannya baru dibuka setelah pulang dari makan), dan dia bingung gimana gue tau dia lagi mau yang starwars.. (wuwe, just so you know, i spent like an hour di metrox senayan city, curhat sama mas-masnya,haha,gak deng,gak sejam juga,lebay dah..hihi..yang starwars itu baju yang pertama gue pegang pas masuk tokonya!! setelah ngrepotin mas-masnya bolak-balik nanya yang mana yang ada ukuran s, akhirnya si masnya ngasih ke gue semua baju yang ada ukuran S, tapi gak ada yang gue suka!haha..akhirnya dia menyarankan “udah mba, ini aja nih, starwars! bagus kan!?”….dan gue melengsong lemes, “ya ampun mas, itu mah baju yang gue pegang pertama! bilang napa klo ada S-nya!”…yak..gitu deh..)

malemnya, gue tertidur dengan tenang..hmm..

okay, tomorrow, mau nemenin Buluk ke bandara, pacarnya, Yoga, berangkat ke Aussie hari ini. Buluk takut mewek-mewek dan ga bisa nyetir pulangnya, jadi minta ditemenin..gue malah takut ikutan mewek dan gak bisa juga nyetirin (selain gue gak brani bawa mobil dia, bok, lecet dikit musti cat ulang dengan warna pink yang sama!ogah banget..haha), akhirnya gue ngajak My Bebe dan Berdi ikut serta..hohohoho..

One thought on “Updates.

Leave a Reply

