This is me,encourage myself


Gue belajar untuk gak termakan keinginan orang lain.

Gue punya tujuan sendiri (jadi tolong tetap di jalur kalian masing-masing, and don’t bother to take me along cos i’m not interested).

Bukan gue gak terbuka dengan probability yang lain, but i’m livin my life here, dan tidak merasa ada yang kurang kecuali kemampuan gue.

Kalo kata fasilitator gue, gimana cara memaksimalkan input dengan sumber daya yang terbatas agar menghasilkan output yang berkualitas. Note that. Bukan seperti prinsip ekonomi. Karena, masih menurut fasilitator, manusia itu egois dan tamak, gak bisa di deny lagi, sifat dasar. Itu motif manusia untuk ngedapetin apa yang mereka mau klo kata Adam Smith, so, gue musti jadi pinter, punya tameng, punya amunisi buat cover keterbatasan sumber daya gue, entah itu waktu, materi, atau yang lainnya.

*good on nti, keep goin, stay focused*

Leave a Reply

