gue pernah non-aktif ya be? ;p


Sms buat bebe :

“Yaudah, namanya juga liburan, go enjoy your vacation” (nyuruh dia ikut sodaranya nonton quantum of solace, padahal dia capek banget kemaren baru sampe Makassar langsung dari Bali dan baru ngerasain tempat tidur beberapa jam doang)

Sms balesan bebe :

“Sip..yaudah aku mandi dulu yah..enjoy your activation..” (!)

^_^”

♥ustillanyway..hihi

Ps. Beberapa hari setelah gue posting ini, gue bahas, dan dia bilang begini “Ya ampun, aku gak sadar nulisnya Activation, padahal udah pake kamusnya loh. Aku juga sebenernya pengen nulis acitivities, tapi gak tau kenapa langsung ke pencet titik,”

Gue : “Ah..iya..iya..udah ya, goin back to my activation dulu, dadah bebe….khihkihk”

3 thoughts on “gue pernah non-aktif ya be? ;p

  1. Agnes : jangan ah nes, kasian jadi bahan ketawaan.haha

    Mba Derry : heran, anak begini kok skripsinya bisa A?haha.. *maap bebe, ga maksud*

Leave a Reply

