Sayangkoe,,


Pria Beristri :

Anti boleh pinjem ininya gak? (menunjuk ke salah satu benda)

Anti :

Apa sayang? Oh, iya silakan..

Dalam hati Anti :

sayang..

SAYANG..!

S A Y A N G..!?

Oh My Good GOD! Gak punya kata-kata lain selain SAYANG?

lumrah kalo pake SAY (walaupun masih kedengeran ga asik banget)

tapi kenapa gue manggil dia SAYANG?! My God..!

It makes me look like a mami-mami simpenan om-om!

–iya sayang, nanti aku tunggu di lobby yah, kita makan malem bareng, trus dessert deh, *ketawa genit*–

ARGH.

Jijay.

Pengen banget gue langsung nyelem ke bawah meja!

Oh wait, tunggu sampe benda itu dikembalikan, jangan sampe gue ngomong :

“Terima kasih kembali sayang, gak mau minjem lagi nih..?” dengan tatapan menyiratkan setahun gak melakukan kontak fisik dengan pria.

Ah, sayang..

3 thoughts on “Sayangkoe,,

  1. ah ti. lo masih sayang.
    jadi inget, gue pernah ngomong ke salah satu staf dari India yang kebetulan lagi on site di sini, “yes sir, at sex”. WTF!
    memang lidah tak bertulang ya ti.

Leave a Reply

