In disguise?? No. No. NO!!


Ya ampun..kenapa sih dada gue masih panas aja dengerin dia cerita tentang tambatan hati barunya? (pret banget! gue tau lo masih mikirin gue terus… *pede jaya*)

Kenape coba gue sok-sokan pengen denger cerita-cerita dia gimana  dia seneng banget sama perempuan baru itu.. (shit)

Kenapa sih gue masih aje coba cari tau tentang si perempuan itu?

PANAS.

APA SIH INI?

GAK MAU..!!

GAK MAU LAGI NGERASAIN INI!! GAK ENAK!!

Sudahlah, teman, silakan kamu berbahagia disana.. karena saya juga berbahagia disini..

Pergi jauh-jauh dari pikiran saya yang liar dan tidak menuruti perintah saya..

Saya tidak mau menghadiahi diri saya dengan angan yang lebih banyak memutar piringan memori..

..Kemudian saya terjerembab jatuh mengasihani diri saya sendiri..

Saya tahu pikiran kamu juga tidak kalah kalut ketika saya menceritakan tentang dirinya..

Tapi bukan maksud saya menyakiti hati kamu..kamu tidak salah apa-apa, kamu tidak pantas saya sakiti..

Tapi saya hanya memaksa kamu untuk berjalan melewati saat-saat seperti sekarang ini, dengan menjejalkan bola panas ke arah kamu..

“Aku kangen sama dia, lagi di luar kota..”

..Kamu diam..

“Dia orang yang sangat demokratis, sulit ditebak, tapi juga penuh prinsip pada saat yang bersamaan”

..Kamu tersenyum dan terus mendengarkan dalam diam..

“….”

saya diam karena ngerasa keadaan mulai gak enak.

“Jadi, gimana permatamu? baik-baik aja kan sama dia?”

..Kamu pun mulai cerita tentang dia, dengan kebahagiaan yang meluap-luap sampai saya tak sanggup menempelkan alat komunikasi saya saking terasa getaran panasnya..

Hey Pangeran yang sedang mencinta, saya bisa mencium bau nirwana hatimu yang meluap melalui binar mata dan kata-katamu..saya terinfeksi..

..Injeksi yang berlebihan, Pangeran, membuat saya iri..

Minggu, 23 November 2008

8:36 pm

Anti, dalam keadaan hati yang terus dipenuhi pertanyaan sampai-sampai memenuhi seluruh ruang dalam otaknya.

8:37 pm

dan akhirnya tersadar, saya harus ketemu bebe! secepatnya!

Leave a Reply

