Grrrrr


MasyaAmpun!

Barusan gue ke Menara B**, musti ambil dokumen dari sana, udah nunggu dari jam sepuluh, tapi baru bisa ambil jam 11! Wadaw, akhirnya gue nungguin lah tu ya sejam di mobil. Gariiing banget, mau ngobrol sama drivernya tapi dia kayaknya gak minat buat ngobrol, eh malah ngomong kalo semalem kurang tidur, yaudah, gue biarkan lahya dia tidur sementara gue sibuk smsan sama bebe (iya be, aku mau kopi torajanya! tapi lebih mau lagi kamu pulangnya dipercepat!!)

Udah tu ya, ba-bi-bu smsan terus, akhirnya si Mbaknya telp juga, ok, meluncur lah gue ke dalem, ke lantai 22.

Bla..bla..bla.. 5.000 dokumen yang kebagi dalam 13 box akhirnya diangkut pake troli. (bukan gue yang angkut! biar dikata badan gede, kaga punya nyali gue ngangkat2 beban besar, encok mak!)

Keluar lah tu gue lewat lobi, beserta 13 box itu, seorang driver, dan seorang messenger dari AHP.

Sampe lobby, baru mau loading barang ke mobil, si satpam Menara B** itu ngomong, “Mba, harusnya tadi mba ke basement klo mau angkut barang, ntar ketangkep CCTV,”. Gue cuma melengos “Oh..gitu ya..,”.

Salah sendiri lah, si satpam itu ngeliat kita pas masuk udah bawa-bawa troli, harusnya kasih tau dong dari awal. lagipula gak ada yang warning tuh pas gue keluar lift. Ah, well, udahlah ya, gue cuekin.

Gak lama barang-barang udah masuk ke mobil semua, messenger dan driver pun nutup bagasi.

And guess what, si satpam tiba-tiba ngomong, “Mas, Mas, cepetan Mas cepet, bos mau keluar,” dengan menggerakkan tangannya kaya sapu jagat. (opo sih?).

Si satpam itu sok sibuk bukain pintu buat si bos.

Gue jalan lah tu ke arah pintu keluar, mobil bos itu dibelakang gue.

Sampe pintu keluar, musti bayar 3.500, si driver ngasih duit 10.000, and guess what, si ticketing dengan gelagapan ngomong “Mas, uang pas aja deh uang pas, aduh, cepetan mas, itu bos mau keluar,” “Gak ada lima ratus mas? Cepetan,”dan dengan pinter drivernya jawab “Ya kalo ada juga gue kasih mba, santai aja dong,”.. bwakakak..gue pengen ngakak, tapi kesel juga sama mba-mba tiket parkir! Udah gitu dia terus nyerocos “Itu Bos, ayo dong cepetan,” bla..bla.. padahal dia yang ribet sendiri!

Yaudalah ya mbak tiket, mas satpam, gak usah over-reacted gitu! Ya kalo emang harus ngantri ya ngantri aje! Kalo mau cepet, tiket parkir gue si Bos aja yang bayarin..wohh..esmosi tuh mba-mba!

Akhirnya dengan tidak sopan, kita dikasih kembalian 6.000! Bok, sial banget tuh mba-mba! Salah kita apaaa coba! Dasar, siang-siang bikin orang pengen marah!

Hhhh!

Yaudin, gue udah kembali duduk manis di depan pc gue, jarum jam menunjukkan angka 12.10.

It’s time for lunnnccch..! yay!! akyu bawa bekal dari rumah..dan lagi makan sendirian di lantai aku..ditinggal sama temen-temen lantai aku makan di luar.. *sigh* udah lama juga gue gak makan bareng geng lawyer2 muda berbakat nan brondong itu.. (halah, brondong, paling kecil aja belagu..)

Yukk ah, mau melanjutkan makan siangku…!muah!

5 thoughts on “Grrrrr

  1. Mba Dey, you have to know, bosnya itu make safari, TAPI, kancingnya dibuka sampe agak bawah, jadi dia kaya pake v-neck dan memperlihatkan kulit dadanya yang coklat!! dan ditambah badannya…masyaollloooo…geda banget mak!! makan duit gue rasa..!!

    Steve : bukannn..bukan BCA..it’s BDN! noh, biar tau rasa tuh satpam2 dan mba2 tiketnya! sayang gue ga liat namanya..

  2. buset.itu mbak mbak rempong amat. bosnya mau keluar kantor aja ampe segitunya. apalagi bosnya kebelet boker. bisa langsung ditutup untuk umum tuh menara.

Leave a Reply

