..sapi!


5:34 am.

Buka mata, liat laptop yang masih nyala, ada msg dari adit, setelah gue panjang lebar minta maaf dari hari Rabu dan dicuekin abis-abisan, akhirnya dibales :

sapa yang marah seh
biasa aja kli

GIMANA GUE GA PENGEN NONJOKIN SAMSAK TUH??

asli, kalo lo baca ini dit, jangan pernah lo datengin gue lagi dengan segala kata-kata manis lo. Gue yakin suatu saat lo bakal dateng lagi ke gue, persis seperti 5 bulan lalu, persis seperti 3 tahun lalu, persis seperti 4 tahun lalu. Dan kita akan ngelewatin hal yang sama, percikan yang sama, persis seperti 5 bulan yang lalu, 3 taun yang lalu, 4 taun yang lalu. Dan, gue akan ngelewatin fase yang sama pada akhirnya, which, membenci lo dan segala kekuatan lo yang bisa bikin gue benci sama lo. Ga tau kan lo gue selalu begini di setiap akhir kita? Ga tau kan lo seberapa gue muak sama diri gue sendiri? GAK TAU KAN LO KALO LO BISA BIKIN GUE LUPA SEBERAPA LO BIKIN GUE MUAK!?!?

*lari ke pojok. gondok segede-gede buah kesemek. masih ileran, belekan dan kebelet pipis. pengen teriak lagi ke sapi!

“OI SAPIII…SAPI LOOOO!!!!”

3 thoughts on “..sapi!

  1. nggak mas gal..udah ngga kok.. :p ini mah emosi sesaat aja, hehe, mudah2an adit gak baca.. akhirnya kita berdua ambil jarak beberapa hari..gak berhubungan at all.. tapi it’s getting better, tanpa apapun yang menggebu..santai.. :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s