Cheers!


Mari bersulang,

untuk teman-teman sekalian yang sedang sakit hati,

buat teman-teman yang kucingnya kutuan dan jamuran,

atau untuk kalian yang lagi terbelit hutang,

terlebih lagi yang lupa dandan tadi pagi,

dua gelas untuk teman-teman yang memiliki lemak berlebih,

lima gelas untuk teman-teman yang tersakiti dan sedang menyakiti laki-laki,

plus untuk teman-teman yang sepatunya bau,

dan juga teman-teman yang sedang berbahagia karena baru saja dpt sms dari si dia,

tak lupa juga buat teman-teman yang sedang bersenandung waktu baca ini,

yang paling penting, mari bersulang untuk warna-warni hidup kita, susah maupun senang, benar ataupun salah gak penting lagi..yang penting adalah prosesnya, teman!

cheers!!


*hasil dikasih wejangan sama Mas Rio, yang langsung ngasih petuah-petuah gara-gara liat status ym gue…huehuheue, tankies mas!*

11 thoughts on “Cheers!

  1. juga untuk yang ga bisa nyontek ujian sama sekali sehingga kertas jawabannya cuma isi debu sama iler gara-gara ga bisa diisi dngn jawaban yang bermutu

    oia oia oia sama para wanita lajang yang mandiri saat ini *padahal dalam hati gue menangis perih hu hu hu

  2. Mba Nisa, cheers juga buat kebahagiaan jadi cw yang punya alesan marah2 (PMS!!) heheh..

    Mba De, yes it is..cheers for you my dear..cheers beneran yokk..taun baru kemana? :)

  3. Nita : osstoogooo..hihi..kayaknya klo aku ada acara, i’ll skip kota bunga deh bu.. k.bunga will be my last choice ajah..hihi.. anyhoooo..kapan atuh mau karokean lagi..katanya mau pergi lagi..?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s