….


Ingin saya mencerca dia sampai habis suara.

Ingin saya mencabik seluruh rasa hingga mati tak punya asa.

Tapi saya terlalu baik hati, tahan sampai sekarat saya ingin mati.

Lebih baik sakit gigi daripada sakit hati, kata orang.

Tapi buat saya, sakit pun tak apa.

Saya pikir saya imun.

Tapi ternyata saya hanya ingin dia.

Dan parahnya, dia tau saya cuma ingin dia.

Tapi dianya tutup mata atau memang dia buta?

Ah, kecup di pipi dan kening saya tak akan ada lagi.

Setiap dia anter saya pulang, pasti dia cium kening saya,

kadang lupa sih.

Kalau lupa, dia kirim sms, kecup mesra liwat sms, ah, betapa manisnya dia.

Gak pernah marah sekali pun.

Yea, sampai kemarin.

Saya berhasil menggeret paksa amarahnya.

Walaupun begitu, masih aja dia baik.

Gak ada kata-kata yang bisa nyakitin saya dari amarah dia.

Sebaliknya, semakin dia tenang, semakin saya kaya setan.

Hmm. Udah sih, itu aja yang mau saya inget tentang dia.

Saya cuma ingin merelakan, ikhlas.

Biar aja dia seneng-seneng sama cw barunya.

Biar saya makin melenyet kaya ayam penyet setiap kali saya liat facebook dia.

Tuh, saya jadi laper deh. Kamu sih.

Saya sedih tau gak bisa diketawai lagi kalo saya ngomong yang bodoh-bodoh.

Saya sedih gak dibilang boneka chucky lagi.

Saya sedih, bukan saya yang kmu tanya lagi ngapain.

Saya sedih kamu gak lagi ajak saya nonton midnite seperti kegemaran kamu itu.

Saya sedih ah..kamu nih..

Leave a Reply

