Wawiwuwewo


Tereliminasi karena gak cocok disandingin sama orang baik-baik?

at first, i LAUGH like OUT LOUD.

Tapi setelah di rewind lagi, busyeettt…sebegitunya kah gue!?

Jadi gini, i met my highschool friends, dia cerita kakaknya mau adain resepsi pernikahan tanggal 3 Januari. Ok, I congratulate him dongs. Nah mulai lah dia cerita pencarian jodoh buat kakaknya ini.

“Iya Nti, kakak gue baik-baik banget, gak pernah deket sama cewe, maka itu gue sempet bikin list temen-temen yang bisa gue jodohin sama kakak gue,”

Anti ngangguk-ngangguk.

“Nih ya, nama lo, on top of our list. Dari tiga doang sih yang qualified, dua lagi temennya cewe gue,”

Agak tercenung, flattered. Padahal gak ngerti kategori pemilihannya apa.

“Tapi ya Nti ya, dari list gue yang sarat prospek, gak ada satupun yang cukup baik buat kakak gue! Elo juga lewat Nti!”

Anti cuma ngomong, “Anjrot lo, sialan, maksud lo ape!?” dan mulai tertawa-tawa waktu dia nyebutin cacatnya gue. Terbahak.

Dan tadi malem, gue lagi merunut kejadian-kejadian seminggu ini. Agak lemot sih emang, tapi daripada nggak.

Pikiran gue terhenti pas banget di omongan temen gue itu.

Wow.

Bukan tamparan juga sih, tapi secara gak langsung mungkin it’s a clue supaya gue mau berubah. Menuju lebih baik. Hari esok cemerlang, gemilang, banyak uang!! Ahyey!!

Anyways, lucunya, si kakak temen gue ini ternyata emang lucu banget, dia sama sekali gak tau caranya berhubungan sama cewe. Sampe suatu saat bapaknya temen gue ini naik pesawat, dan ngeliat cewe duduk sendirian di dalem pesawat. Kata temen gue, “Bokap gue udah kaya om-om girang yang ngajakin kenalan cewe-cewe, ‘hi, boleh kenalan ga….jadi gini, anak saya belom punya pacar dari…….’ asli bokap gue metal abis,”.

Dan berhasil lah tuh ya dikenalin sama kakaknya temen gue ini.

Tapi ya itu tadi, karena gak pernah tau gimana cara berhububungan sama cewe, dia (kakaknya temen gue) beli buku Men are from Mars, Women are from Venus. Beberapa lama kemudian, buku itu udah belel, kotor, lecek, dan….penuh stabilo dimana-mana. ^^”

Wanita agak sulit dimengerti memang mas..hihi

2 thoughts on “Wawiwuwewo

Leave a Reply

